Personel Gabungan Obok-obok Cafe Remang di By Pass Ida Bagus Mantra

Dalam Razia tersebut, polisi memeriksa ruangan cafe, pelayan cafe, dan para pekerja lainnya.

Personel Gabungan Obok-obok Cafe Remang di By Pass Ida Bagus Mantra
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Polisi sedang memberikan pemahaman tentang bahaya paham teorisme di sejumlah kafe remang di Klungkung, Sabtu (4/3/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Personel Polres Klungkung, Bali dan polsek jajaran melaksanakan razia cafe remang, Sabtu (4/3/2017) malma.

Dalam Razia tersebut, polisi memeriksa ruangan cafe, pelayan cafe, dan para pekerja lainnya.

Tak luput pemeriksaan juga dilakukan untuk barang-barang bawaan mereka.

"Dalam kegiatan razia tempat hiburan malam seperti ditemukan adanya bahan peledak, senjata api dan narkoba serta barang-barang terlarang lainnya, maupun orang yang mencurigakan," ujar PAUR Humas Polres Klungkung, Iptu I Nyoman Sarjana.

Selain melakukan razia di tempat hiburan malam, polisi bersama instansi terkait lainnya juga melaksanakan pendataan penduduk pendatang yang tinggal di bekas galian C Gunaksa, serta beberapa warung milik warga di Dusun Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan.

Sebelumnya, polisi yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2017 melaksanakan patroli di seputaran lapangan Puputan Klungkung tempat berkumpulnya para remaja.

Dalam kegiatan tersebut, peersonel gabungan melakukan pembinaan dan memberikan imbauan kepada para remaja yang ditemukan di sana.

"Kami imbau untuk tidak minum-minuman keras dan disarankan untuk segera pulang ke rumah masing-masing," ujar dia.

Sidak tersebut menyasar bahan peledak, sejata api, senjata tajam dan narkoba. petugas juga menjelaskan bahaya paham radikalisme dan terorisme.

Razia menyasar cafe yang terletak di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di Desa Negari, Banjarangkan dan area publik. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved