Hadiah Menarik, Suzuki Pamerkan New Ertiga Diesel Hybrid di Level 21

Selama seminggu pameran di Level 21 XXI ini, akan ada hadiah menarik kepada konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK)

Hadiah Menarik, Suzuki Pamerkan New Ertiga Diesel Hybrid di Level 21
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Ariadi, Director PT Sejahtera Indobali Trada, (kanan) Bersama Kepala Wilayah PT Sejahtera Indobali Trada, Fie An. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), secara resmi meluncurkan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid untuk wilayah Bali di Mall Level 21 Denpasar, Bali.

Sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), telah melakukan launching di Jakarta pada 7 Februari 2017.

Selama seminggu pameran di Level 21 XXI ini, akan ada hadiah menarik kepada konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK).

Ariadi, Director PT Sejahtera Indobali Trada, menjelaskan New Ertiga Diesel Hybrid diluncurkan untuk menyikapi persaingan teknologi serta melengkapi line-up yang telah ada.

“Peluncuran ini adalah wujud komitmen PT Suzuki Indomobil Sales untuk terus menghadirkan kendaraan unggulan dan menjadi benchmark di segmen low MPV. Kami berharap kendaraan ini semakin mengerti keluarga di Indonesia dan Bali,” katanya.

Lanjutnya, New Ertiga Diesel Hybrid menggunakan mesin diesel berkode D13A, dengan kapasitas mesin 1.300cc DOHC.

Kemudian teknologi Diesel Direct Injection System (DDiS). “Mesin diesel ini sanggup mengeluarkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm.

“Sistem hybrid terbaru pun untuk menambah tingkat efisien dalam penggunaan bahan bakar. Sebab efek yang ditimbulkan adalah getaran mesin lebih halus pada saat restart dan konsumsi BBN pun semakin irit dibandingkan mesin konvensional,” jelasnya.

Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT pada Januari 2017, jumlah konsumsi BBM New Ertiga Diesel Hybrid mencapai 22,6 Km/jam. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved