Wanita Rambut Pirang di Padangsambian Simpan Narkoba, Pistol dan Peluru di Rumahnya

Polisi menangkap pengedar sabu-sabu, Maria Imelda (41) di rumah kontrakannya di Perumahan Bali Arun, Jalan Gunung Salak Denpasar Barat.

Wanita Rambut Pirang di Padangsambian Simpan Narkoba, Pistol dan Peluru di Rumahnya
Istimewa
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo memegang senjata api yang disita dari Maria Imelda. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polisi berhasil menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Maria Imelda (41) di rumah kontrakannya di Perumahan Bali Arun, Jalan Gunung Salak, Denpasar Barat, Sabtu (11/3/2017) pukul 15.30 Wita.

Wanita berambut pirang asal Pademangan Barat, Jakarta Utara ini ditangkap bersama 76,04 gram kristal bening sabu-sabu dan puluhan butir pil ekstasi.

Tidak itu saja, polisi juga menemukan senjata api jenis FN dan air soft gun di rumah kontrakan tersebut.

Senjata api ini ditemukan bersama puluhan butir peluru tajam yang masih aktif.

Penangkapan ini berawal dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa sering adanya transaksi narkotika di rumah tersebut.

Baca: Narkoba, Pistol dan Peluru di Padangsambian Ternyata Dipasok Dari Tempat Ini

Mendapat informasi tersebut, tim Opsnal Polsek Denpasar Barat dipimpin Kanit Reskrim IPTU Aan Saputra setelah melakukan penyelidikan menggerebek rumah tersebut.

Dari dalam rumah itu, polisi menemukan satu plastik klip besar berisi penuh kristal bening seberat 52,04 gram, satu plastik klip besar berisi setengah kristal bening 15,50 gram, satu paket kristal bening seberat lima gram yang di bungkus tisu dan dimasukan ke dalam bungkus rokok serta tiga paket plastik klip kecil masing-masing paket dengan berat satu gram.

Tiga alat hisap sabu atau bong dan timbangan digital seta sebuah telepon seluler yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi dalam bertransaksi juga turut diamankan polisi. Ditemukannya alat timbang memastikan bahwa pelaku sudah merupakan pengedar.

"Satu paket klip kristal bening yang kami temukan merupakan sisa pakai bersama tiga bong," kata Aan, Senin (13/3/2017). (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: Lugas Wicaksono
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved