Asyik, ATM BNI Beroperasi Lebih Lama Saat Malam Pengerupukan

BNI, telah memiliki berbagai layanan dan fasilitas untuk menunjang kebutuhan transaksi nasabah dalam menyambut libur Hari Raya Nyepi.

Asyik, ATM BNI Beroperasi Lebih Lama Saat Malam Pengerupukan
istimewa
ATM BNI 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, telah memiliki berbagai layanan dan fasilitas untuk menunjang kebutuhan transaksi nasabah dalam menyambut libur Hari Raya Nyepi dari tgl 25-29 Maret 2017 mendatang.

Layanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat diantaranya outlet weekend banking serta fasilitas e-channel (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking serta Phone Banking). 

Pemimpin Jaringan & Layanan BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT, Moh. Rubani, menjelaskan bahwa dalam menghadapi libur Hari Raya Nyepi tersebut BNI akan menyiapkan persediaan uang tunai sekitar Rp 130 miliar untuk menunjang operasional sebanyak 434 ATM Tunai yang tersebar di seluruh Bali.

Kebutuhan uang tunai tersebut meningkat sekitar 26 persen dibandingkan saat libur tahun 2016 yang lalu.

“Peningkatan jumlah uang tunai tersebut disebabkan karena selain bertambahnya jumlah nasabah BNI dan jumlah mesin ATM juga karena durasi lamanya libur,” ujarnya, Selasa (14/3/2017).

Pada tgl 27 Maret 2017 atau sehari menjelang Hari Raya Nyepi, mesin ATM BNI akan mulai off line secara bertahap pada pukul 11.00 Wita.

Namun, untuk melayani kebutuhan uang tunai masyarakat yang sifatnya mendesak, ATM BNI akan beroperasi sampai dengan pukul 21.00 Wita di 5 lokasi yaitu, BNI Renon (Jl. Puputan No 27 Renon), BNI Denpasar (Jl. Gajah Mada No 30 Denpasar), BNI Gatot Subroto (Jl. Gatot Subroto No 79 Ruko 13 Denpasar), BNI Gatot Subroto Barat (Jl. Gatot Subroto Barat No 279 Denpasar) serta BNI Sunset Road (Jl. Sunset Road Barat No 48 Ruko E-F Kuta Badung). (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved