Bali Interfood 2017 Targetkan Lebih Dari 5 Ribu Pengunjung

Beberapa agenda menarik pun diselenggarakan, mulai dari pameran, seminar, hingga lomba-lomba

Bali Interfood 2017 Targetkan Lebih Dari 5 Ribu Pengunjung
NET

TRIBUN-BALI.COM,DENPASAR -  Bali Interfood 2017 kembali diselenggarakan di Bali untuk kali ketiga, pada 16-18 Maret 2017 di Bali Nusa Dua Convention  Center.

Acara ini sekaligus diselenggarakan bersamaan dengan Bali Hotel & Tourism-The 3rd Internasional Exhibition on Hotel & Tourism, Bali Wine & Spirits-The International Exhibition on Food, Bali Coffee, dan Bakery Indonesia Expo.

Beberapa agenda menarik pun diselenggarakan, mulai dari pameran, seminar, hingga lomba-lomba.

CEO PT Kristamedia Pratama, Daud D. Salim, menjelaskan pameran akan diikuti 110 peserta dari dalam dan luar negeri dengan menampilkan produk makanan dan minuman, peralatan perhotelan, kopi dan teh, bakery dan teknologi di bidang makanan-minuman serta pengemasan.

“Kami targetkan 5.000 pengunjung baik lokal maupun pengunjung asing. Kami harapkan pengunjung bisa lebih dari ini,” katanya dalam konfrensi pers di BTB, Renon, Denpasar, Selasa (14/3/2017.

Lanjutnya, pelaksanaan Bali Interfood 2017 tidak terlepas dari dukungan Wonderful Indonesia, Kementrian Pariwisata. Serta beberapa kementrian terkait lainnya.

Termasuk asosiasi seperti Kadin, BTB, hingga PHRI Bali, dan asosiasi terkait lainnya. Ia mengatakan tujuan penyelenggaraan Bali Interfood 2017 ini untuk menjadi sarana pertemuan antara perusahaan di bidang makanan dan minuman dengan konsumen baik lokal maupun konsumen internasional.

“Ini juga untuk memperkenalkan makanan lokal Indonesia, dan untuk mengembangkan pengetahuan tentang perkembangan teknologi dalam makanan dan minuman, serta proses pengemasannya,” imbuhnya.(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved