Nikmati Sehari Penuh Ketenangan Nyepi di Le Méridien Bali Jimbaran

Le Méridien Bali Jimbaran juga mengajak anda untuk merayakan Nyepi dengan penuh gaya

Nikmati Sehari Penuh Ketenangan Nyepi di Le Méridien Bali Jimbaran
dok
Le Méridien Bali Jimbaran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Bayangkan, satu hari di Bali tanpa cahaya lampu, obor atau cahaya lain melainkan matahari, bulan, dan bintang yang menerangi hari anda.

Sunyi senyap dari hiruk pikuk lalu-lintas maupun aktivitas ke seharian kita, menenangkan bukan? Hari yang sunyi senyap ini dinamakan Nyepi oleh masyarakat Hindu Bali, dan dilaksanakan satu tahun sekali dalam rangka memperingati tahun baru Saka.

Satu malam sebelumnya, masyarakat Hindu Bali akan melakukan parade Pengerupukan dimana patung Ogoh-ogoh (patung penjelmaan iblis Bhuta Kala, simbolisasi sifat-sifat yang tidak baik ) akan diarak di jalanan jalanan utama di Bali

Parade ini menjadi atraksi unik bagi para wisatawan mancanegara dan domestik yang sedang berkunjung ke Bali. Segala bentuk pencahayaan artifisial, dan suara-suara keras dilarang selama satu hari penuh, dimana masyarakat Hindu Bali memanfaatkan hari yang suci ini untuk merenungi semua perlakuan yang sudah mereka lakukan.

Beberapa orang yang tinggal di Bali memilih untuk singgah di Hotel di hari Nyepi agar tetap bisa melakukan aktivitas mereka sehari hari tanpa  menggunakan pencahayaan artifisial selama mereka tidak keluar dari area hotel.

Di  Le Méridien Bali Jimbaran, kami memanjakan para tamu kami dengan banyak aktivitas unik dan selebrasi selama hari Nyepi.

Pada saat Pengrupukan (Satu malam sebelum hari Nyepi) kami akan mengadakan parade Ogoh-ogoh, kreasi topeng, dan Ogoh-ogoh mini untuk aktivitas anak anda. Lebih dari itu, kami juga mengajak anda untuk merasakan A Serene Silent Day untuk mengembalikan harmoni tubuh, pikiran, dan jiwa anda di Serenity Salon and Spa kami.

Hanya dengan Rp 1,699,000 net per orang, anda dapat menikmati 60-minutes Relaxation Massage, Coffee Body Scrub, yang dilanjutkan dengan 60-minutes Elemis Moisture Dew Facial, yang akan melengkapi hari relaksasi anda. 

Le Méridien Bali Jimbaran juga mengajak anda untuk merayakan Nyepi dengan penuh gaya (Celebrate Nyepi in Style). Hanya dengan Rp 4,672,000 nett anda dapat menginap dua malam (Periode 27- 28 Maret 2017).

Anda juga dapat menikmati Le Méridien Bali Jimbaran Signature breakfast untuk dua orang setiap hari,dan juga makan siang & makan malam buffet di Bamboo Chic Restaurant sebanyak satu kali. Anak anda juga dapat menikmati buffet makan siang dan makan malam di Bamboo Chic restaurant dengan potongan harga sebesar 50% (untuk anak umur 3 - 12 tahun).

Tidak kurang pentingnya, kami juga mengajak anda untuk melakukan berbagai macam aktivitas menarik di Smoqee Sports Bar and Lounge, mulai dari billiard, dart, jenga dan masih banyak lagi. Kami nantikan perjalanan penuh penemuan anda bersama kami di  Le Méridien Bali Jimbaran. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved