Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan Kemenangan untuk Basuki-Djarot

Ena mengatakan acara deklarasi itu didukung oleh relawan pasangan Basuki-Djarot.

Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan Kemenangan untuk Basuki-Djarot
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pasagan Cagub dan Cawagub no 2 Ahok-Djarot meyampaikan pidato kepada pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). 

TRIBUN-BALI.COM - Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) Johar Baru mendeklarasikan dukungan mereka pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Relawan sekarang mendukung dan membantu memenangkan Ahok-Djarot," kata Koordinator Gerasi Kecamatan Johar Baru, Ena, di Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat.

Ena mengatakan acara deklarasi itu didukung oleh relawan pasangan Basuki-Djarot.

"Acara dari Gerasi, fasilitas semua dari Gerasi, panggung tenda kursi untuk massa di sini, terus (relawan) nomor 2 bergabung," tuturnya.

Dia berharap Basuki dan Djarot melanjutkan pembangunan DKI Jakarta menjadi daerah yang bebas banjir dan macet serta punya sarana transportasi yang bagus jika terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta.

Djarot mengajak seluruh relawan mendukung upaya pemenangan Basuki-Djarot, membantu menggalang dukungan warga di putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya telah bersama hadir untuk berjuang bersama dalam rangka memenangkan pasangan Basuki-Djarot," kata Djarot.

Pada Jumat (17/3), Paguyuban Warteg Jakarta juga menyampaikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot.

Basuki dan Djarot bersaing dengan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI putaran kedua. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tersingkir di pilkada putaran pertama. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved