Perempuan Ini Mendapatkan Jodohnya Setelah 32 Kali Disabet Pisau

Kisah yang dialami dua sejoli ini bak film-film romantis, mereka betemu setelah kejadian mengenaskan menimpa mempelai wanita

Perempuan Ini Mendapatkan Jodohnya Setelah 32 Kali Disabet Pisau
net
Pasangan Cameron dan Melissa menikah setelah mengalami masa-masa yang luar biasa / Foto : Www.lifedaily.com 

TRIBUN-BALI.COM - Pada 2012, seorang pelajar puteri Sekolah Menengah di Florida Amerika Serikat, Melissa Dohme, mendapat serangan brutal dari mantan pacarnya menggunakan pisau.

Ia menderita luka parah yang diakibatkan oleh 32 kali sabetan pisau dan dalam kondisi kritis. Pihak sekolah segera menghubungi nomor darurat dan tak lama kemudian tim pemadam kebakaran tiba menggunakan helikopter ambulans.

Melissa secepatnya diterbangkan ke rumah sakit meninggalkan para rekan-rekan sekolahnya yang sudah berpikiran tak ada harapan hidup lagi bagi Melissa.

Salah satu tim penyelamat Melissa, petugas pemadam kebakaran bernama Cameron Hill termasuk yang pesimis jika Melissa akan selamat mengingat lukanya yang demikian parah. Tapi nyawa Melissa ternyata selamat setelah mendapatkan perawatan intensif.

Sepuluh bulan kemudian Melissa dan Cameron bertemu dalam suatu acara pemberian penghargaan atas kinerja tim penyelamat oleh pemerintah setempat. Keduanya ternyata saling tertarik dan jatuh cinta.

Cameron begitu mengagumi Melissa yang demikian tangguh menghadapi luka-luka yang dideritanya. Sebaliknya Melissa merasa telah menemukan sahabat terbaik pada diri Cameron.

Setelah berpacaran lebih dari empat tahun pada awal Maret lalu mereka memutuskan menikah dalam suasana bahagia dan meriah. Tamu yang hadir antara lain tim penyelamat para rekan Cameron.

Mereka turut berbahagia mengingat saat itu Melissa tidak  ada harapan untuk hidup akibat sabetan pisau sebanyak 32 kali.

Namun, Melissa ternyata selamat dan mendapatkan jodoh yang selama ini diimpikan. Personel pemadam kebakaran yang telah turut menyelamatkan nyawanya,  Cameron Hill. (intisari-online.com)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:
Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali
Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali
Follow >>> https://www.instagram.com/tribunbali
Subscribe >>> https://www.youtube.com/Tribun Bali

Editor: I Gusti Agung Bagus Angga Putra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved