Coach Fachri Husaini Panggil Putra Bali Memperkuat Timnas U-16

Pemanggilan pemain muda asal Bali, diharapkan oleh Asprov PSSI Bali semakin melecut semangat pemain muda Bali lainnya

Coach Fachri Husaini Panggil Putra Bali Memperkuat Timnas U-16
Istimewa
Dua pemain Bali, I Gede Agus Mahendra (kanan) dan Arya Sukawidana (kiri) berpose di terminal keberangkatan Bandara Ngurah Rai, Rabu (23/3/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemain bertalenta asal Bali, I Made Dwi Arya Sukawidana masuk dalam daftar pemanggilan 30 pemain Tim Nasional (Timnas) U-16 di bawah asuhan Coach Fachri Husaini.

Arya Sukawidana bakal mengikuti pemusatan latihan (TC) sebagai tahapan persiapan ke ajang Piala AFF U-15 di Thailand, pada Juli 2017 mendatang.

Timnas U-16 yang dibesut oleh Coach Fachri Husaini dijadwalkan mulai mengggelar TC pada Jumat (7/4/2017), di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur.

Kepastian mengenai pemanggilan Arya Sukawidana juga dibenarkan oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali.

Asprov Bali kemarin telah menerima surat pemanggilan resmi dari PSSI pusat bernomor 579/PGD/104/III-2017.

“Ya yang dipanggil ke timnas seluruhnya ada 30 orang, salah satunya dari Bali yaitu Arya Sukawidana,” ucap I Gede Subrata, Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Bali

Pemanggilan pemain muda asal Bali, diharapkan oleh Asprov PSSI Bali semakin melecut semangat pemain muda Bali lainnya untuk bekerja keras mewujudkan impiannya menjadi pemain timnas.

“Sangat bersyukur ternyata talenta dari Bali sangat banyak yang berbakat, semoga menjadi lecutan bagi pemain muda lainnya,” ujarnya singkat.

Berikut ini 30 nama pemain Timnas U-16:

Kiper

Halaman
1234
Penulis: Ady Sucipto
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved