Talk Show Perwira Bali, Sosialisasikan KUR dan Penggunaan EDC

Talk show ini memberikan informasi kepada anggota Perwira untuk bisa mengajukan kredit guna pengembangan usaha dan menambah modal tanpa agunan.

Talk Show Perwira Bali, Sosialisasikan KUR dan Penggunaan EDC
istimewa
DPD Perwira Bali Gelar Pameran Batik dan Craft di Level 21 Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pesta Batik dan Craft Denpasar yang diselenggarakan oleh Perwira DPD Prov Bali masih berlangsung sampai tanggal 19 April 2017 di Level 21 Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Dalam kesempatan hari ini Perwira menyelenggarakan talk show sosialisasi Perwira dan kredit usaha rakyat dengan moderator Agung Puspa sekaligus selaku Ketua DPD Provinsi Bali, Kaori ketua DPC Gianyar selaku narasumber dan turut dihadiri beberapa perwakilan BNI, di antaranya SM Yuni Setiawati Wakil Pemimpin Sentra Kredit Kecil Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut disosialisasikan tentang KUR dan EDC.

"Talk show ini memberikan informasi kepada anggota Perwira untuk bisa mengajukan kredit guna pengembangan usaha dan menambah modal tanpa agunan," ujar Agung Puspa.

Veronika selaku salah satu anggota Perwira Denpasar yang bergerak di bidang usaha wedding organizer menyampaikan bahwa usahanya hanya bisa menerima pembayaran dengan sistem wire transfer dan pembayaran kartu kredit online.

"Namun pembayaran credit card online bunganya sangat tinggi yaitu 4% sehingga pelanggan kami banyak yang berkeberatan. Apakah BNI memiliki solusi permasalahan tersebut?" ujar Veronika.

I Gusti Ngurah Ari Setiawan selaku CNM unit sales wilayah Denpasar menyampaikan bahwa BNI memiliki solusi atas permasalahan tersebut.

"BNI memiliki internet payment gateway, sehingga pembayaran kartu kredit online tersebut bisa dilaksanakan dengan rate yang kompetitif," ujarnya.

"BNI memberikan kesempatan kerjasama berupa promo gratis bagi nasabah-nasabah merchant BNI. Para merchant tersebut berkesempatan beriklan gratis pada e-billing kartu kredit dan juga SMS blast," ujar I Gd Arya Lesmana Surya selaku Head of Outlet Card & Merchant Business Denpasar. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved