Breaking News:

Menyeramkan, Truk Hantam Pohon di Seririt, Begini Kondisi Ketut Pariasa!

Pemandangan menyeramkan terlihat dari sebuah truk berawana putih, yang ringsek lantaran menghantam pohon mahoni yang ada di bahu jalan

Istimewa
truk bernomor polisi DK 8719 UE mengalami kecelakaan tunggal di Jalan umum Singaraja-Seririt, atau lebih tepatnya di kilometer 13, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, pada Minggu (30/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ratu Ayu

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Suasana di Jalan umum Singaraja-Seririt, atau lebih tepatnya di kilometer 13, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, pada Minggu (30/4/2017) sekitar pukul 04.00 Wita, mendadak heboh.

Pasalnya, pemandangan menyeramkan terlihat dari sebuah truk berawana putih, yang ringsek lantaran menghantam pohon mahoni yang ada di bahu jalan.

Seketika jalur di sekitar lokasi kejadian macet. Sejumlah petugas kepolisian sektor Banjar tampak sibuk mengantur arus lalu lintas.

Usut punya usut, kecelakaan tunggal yang menimpa truk bernomor polisi DK 8719 UE ini terjadi lantaran Ketut Pariasa (30) selaku sopir truk nekat mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mengantuk.

Beruntung nyawanya berhasil selamat, tanpa luka sedikit pun.

Dikonfirmasi melalui saluran telepon seluler, Kapolsek Banjar, Kompol A.A. Ketut Gede Sena menjelaskan, truk bermuatan pasir itu mulanya melaju dari arah timur menuju barat.

Ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), sang sopir  tiba-tiba mengalami hilang kendali, hingga akhirnya menghantam sebuah pohon mahoni yang ada di pinggir jalan.

Warga yang ada dilokasi kejadian sempat panik mendengar suara keras akibat tabrakan tersebut.

Beruntung pria asal Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng keluar dalam keadaan selamat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved