Liga 1 Indonesia

Bali United vs Semen Padang: Eks Bek Tottenham Hotspurs Penasaran Lawan Bali United, Ini Alasannya

“Saya melihat pertandingan terakhir kemarin Semen Padang kita main bagus. Dan menurut saya ini adalah tim bagus dan kita akan lebih baik lagi."

Bali United vs Semen Padang: Eks Bek Tottenham Hotspurs Penasaran Lawan Bali United, Ini Alasannya
tribunbali/ady sucipto
Gelandang bertahan Semen Padang Didier Zokora seusai berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (3/5/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Gelandang bertahan Semen Padang, Didier Zokora siap tampil maksimal demi membidik kemenangan di laga penuh gengsi menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 16.00 Wita, Kamis (4/5/2017).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan yang sukses mempersembahkan Piala Liga Inggris bersama Tottenham Hotspurs musim 2007/2008 memberikan isyarat siap tempur untuk meredam agresivitas lini tengah Bali United.

“Saya melihat pertandingan terakhir kemarin Semen Padang kita main bagus. Dan menurut saya ini adalah tim bagus dan kita akan lebih baik lagi. Dan tentu saya optimistis dengan tim ini, akan berusaha main bagus demi penuhi ambisi saya,” ucap Zokora, Rabu (3/5/2016).

Meski tak mengetahui kekuatan pemain Bali United secara khusus, pemilik nomor punggung 15 tersebut siap meladeni permainan kolektif tim berjuluk Serdadu Tridatu. Baginya, Bali United bisa menjadi ancaman nyata Semen Padang setelah menuai kemenangan tipis di laga terakhirnya.

“Laga terakhir menunjukkan Bali United bermain bagus, tapi besok (hari ini) akan kita lihat bermain, dan semoga kalau saya dimainkan,” katanya. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved