Liga 1 Indonesia

Sapu Bersih Dua Laga, M Taufiq Ingatkan Tak Boleh Cepat Puas

"Kami jelas tidak boleh cepat puas dengan hasil yang kami raih sampai dengan saat ini. Kompetisi masih sangat panjang"

Sapu Bersih Dua Laga, M Taufiq Ingatkan Tak Boleh Cepat Puas
tribunbali/rizal fanany
REBUT BOLA- Gelandang Bali United, M Taufiq menguasi bola setelah merebutnya dari pemain Semen Padang, Kamis lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tampil pertama sebagai starter, M Taufiq cukup piawai dalam menjalankan tugasnya di lini tengah. Eks gelandang Persib Bandung ini sukses memotong setiap serangan yang dibangun Semen Padang di laga keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (4/5/2017).

Taufiq mengaku sangat senang setelah dirinya mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya. Dia lebih percaya diri pasca-berkontribusi atas kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Pastinya senang mendapat kepercayaan pelatih untuk tampil sejak awal. Tapi yang terpenting saya bisa membantu tim memenangkan pertandingan kemarin melawan Semen Padang. Saya selalu siap memberikan seratus persen apabila dipercaya turun oleh pelatih," ujar Taufiq seperti dikutip pada laman Bali United.

Kendati sangat gembira dengan kemenangan tersebut, Taufiq mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas. Dirinya menganggap masih banyak hal yang musti dibenahi sebelum melakoni pertandingan berikutnya.

"Kami jelas tidak boleh cepat puas dengan hasil yang kami raih sampai dengan saat ini. Kompetisi masih sangat panjang dan kami juga masih banyak kekurangan. Tim pelatih tentu sudah mengetahui kekurangan kami dan kami siap berbenah untuk pertandingan berikutnya," kata pemain bertubuh mungil tersebut. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved