Breaking News:

Tak Respon Panggilan, Betapa Kagetnya Akbar Temukan Rekan Bulenya Terkapar Tak Bernyawa

Betapa kagetnya Akbar saat mendapati temannya sudah dalam keadaan pucat terlentang di atas kasurnya.

Penulis: I Dewa Made Satya Parama | Editor: Ady Sucipto
Istimewa
Tim identifikasi Polresta Denpasar bersama Polsek Kuta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat John Erickson (51) di Legian Village Residence, Kuta, Sabtu (20/5/2017) kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pria berkebangsaan Amerika Serikat, Michael John Erickson (51) ditemukan tewas di atas kasur kamar Legian Village Residence, Kuta, Badung, Sabtu (20/5/2017) sekitar pukul 09.00 Wita.

Tewasnya John diduga lantaran mengidap penyakit diare berkepanjangan.

John pertama kali ditemukan tewas oleh temannya, Akbar Jamaludin (31) yang pagi itu mencoba menemuinya.

Ketika Akbar mendatangi hotel tersebut, kejanggalan mulai terlihat.

John sama sekali tidak menjawab panggilan Akbar yang terus mengetuk pintu dan namanya.

Lantaran tak mendapatkan respons, Akbar kemudian mencoba memasuki kamar korban. Beruntung, pintu kamar 3 yang ditempati bule kelahiran Washington, Amerika Serikat ini tidak terkunci.

Betapa kagetnya Akbar saat mendapati temannya sudah dalam keadaan pucat terlentang di atas kasurnya. Ia pun mencoba membangunkannya, namun korban sama sekali tak bereaksi.

Selanjutnya ia melaporkan hal ini ke pihak hotel dan Polsek Kuta.

Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara menjelaskan korban diduga tewas karena penyakit diare yang diidapnya. Hal tersebut terungkap berdasarkan keterangan Akbar, di mana pada Jumat (19/5) kemarin korban sempat mengeluh mencret dan buang air kecil tanpa sadar.

"Dugaan awalnya korban meninggal karena penyakit diare berkepanjangan. Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya di dampingi Panit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Putu Budi Artama.

Korban sudah menempati kamar hotel sejak 17 Maret 2017. Dan dia pernah menjadi korban laka lantas beberapa waktu lalu. "Iya memang benar dia pernah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu," ucapnya.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUP Sanglah, Denpasar, untuk dilakukan pemeriksaan luar atau visum. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved