Breaking News:

Begini Video Detik-detik Truk yang Lindas Seorang Ayah dan Dua Anaknya

Sebuah kecelakaan maut terjadi di di simpang Jalan Amal, Medan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (28/5/2017). Sebuah truk fuso yang menga

Editor: imam rosidin
ATCS Medan via @pustakafoto
Sejumlah pengendara sepeda motor yang tengah berhenti di lampu merah persimpangan Jalan Gagak Hitam - Jalan Amal, Medan Sunggal dihantam truk, Minggu (28/5/2017) pukul 06.30 WIB. 

TRIBUN-BALI, MEDAN - Sebuah kecelakaan maut terjadi di di simpang Jalan Amal, Medan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (28/5/2017).

Sebuah truk fuso yang mengangkut traktor, melaju kencang dan melindas beberapa motor yang tengah menunggu di tempat perhentian lampu merah.

Akibatnya tiga orang tewas, dan beberapa orang terluka.

Baca: Seorang Ayah dan Dua Anaknya Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Lampu Merah

Korban yang meninggal dunia, kata Indra, dibawa ke rumah sakit Adam Malik. Ketiga korban tersebut masing-masing, Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8).

Korban luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Bina kasih yang berada di Jalan Sungggal Medan, adalah Muhammad Safikri (14), Aldon Sinambela (47).

Dan korban luka yang dirawat di rumah sakit Sari Mutiara, yakni Afia Zahro Purba (11), Alexander (17), Dini Ananda (12), dan M Agli (13).

Diduga truk yang dikemudikan oleh Saiful Fadli (41)  mengalami rem blong. (*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved