Tawuran Antar Warga Akibatkan Satu Korban Meninggal Terkena Sabetan Celurit di Punggung

Satu orang meninggal dunia akibat tawuran antar warga yang terjadi Selasa (29/5/2017) malam, di kawasan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timu

Tawuran Antar Warga Akibatkan Satu Korban Meninggal Terkena Sabetan Celurit di Punggung
Istimewa
pisau bacok tusuk 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Satu orang meninggal dunia akibat tawuran antar warga yang terjadi Selasa (29/5/2017) malam, di kawasan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Nurdin Dalle membenarkan hal tersebut, menurutnya kejadian tersebut sekitar pukul 23.30 WIB, lokasi kejadian tak jauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cipinang Besar Utara.

"Iya benar jika semalam ada tawuran yang mengakibatkan satu orang meninggal, tawuran terjadi antar warga dari RW 03 dengan RW 04 yang bergabung sama RW 02," katanya saat dihubungi Warta Kota, Rabu (31/5/2017).

 Akibat peristiwa tersebut, satu orang atas nama Dhani Nurfaizi meninggal akibat terkena sabetan senjata tajam di bagian punggung kanan. Dhani pun tersungkur bersimbah darah.

Dia langsung dibawa ke rumah sakit, namun naas korban tak selamat.

"Korban mengalami luka bacok di punggung sebelah kanan, namun korban lebih dulu meninggalkan saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit," katanya.

Nurdin melanjutkan bahwa korban pagi ini akan segera dimakamkan oleh keluarganya.

Atas kejadian tersebut polisi akan memeriksa saksi-saksi untuk menangkap pelaku yang melukai korban hingga meninggal dunia, ia pun sangat menyayangkan atas peristiwa ini terjadi pada bulan Ramadhan.

"Masih dalam penyelidikan, kami akan periksa saksi-saksi, yang pasti kami sangat menyayangkan atas peristiwa ini apa lagi memakan korban jiwa," katanya.

Editor: imam rosidin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved