Breaking News:

Bule Jerman Tewas di Sungai Buleleng, Ternyata Sedang Lakukan Hal Ini Bersama Pacar!

Florian Blohmke tewas lantaran kepala serta pelipisnya terbetur oleh kerasnya bebatuan sungai

Tribunnews
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ratu Ayu

TRIBUN BALI.COM, SINGARAJA - Duka mendalam dirasakan oleh Susame Melber (28).

Dirinya merasa begitu terpukul, lantaran sang kekasih tewas saat sedang melakukan kegiatan treking bersama, di  Dusun Bolangan, Desa Kayuputih, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Baca: Nahas, Kekasih Bule Ini Tewas Mengenaskan saat Tracking di Buleleng

Musibah mengerikan ini terjadi pada Kamis (1/6/2017) pukul 16.30 wita.

Usut punya usut, kekasihnya yang  merupakan seorang warga negara Jerman, bernama Florian Blohmke ini tewas lantaran kepala serta pelipisnya terbetur oleh kerasnya bebatuan sungai.

"Korban itu awalnya melakulan kegiatan treking bersama pacarnya (Susame) nah saat melintas di aliran sungai, kakinya terpeleset hingga terjatuh dan terseret arus sungai yang deras. Korban dinyatakan tewas karena kepalanya terbentur. Korban dan pacarnya sama-sama berasal dari Jerman," jelas Kapolsek Banjar, Kompol A.A Ketut Sena.

Lanjut Kompol Sena, usai kejadian itu, pacar korban langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk segera menolong korban.

Nahas, setelah sempat dilakukan pencarian, warga menemukan Florian dalam kondisi telah meninggal dunia, di sela-sela bebatuan sungai.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Jenazahnya sempat dibawa ke Puskesmas Banjar II. Dan pihak medis di sana memang menyatakan korban sudah meninggal karena benturan pada kepala dan pelipis," terangnya.

Setelah dinyatakan tewas, sang pacar kemudian memutuskan untuk menitipkan sementara jasad pria dengan nomor passport C8RZCPRL ini ke RSUD Singaraja. (*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved