Pertanda Apa? Aris Idol Minta Istri Janji untuk Sabar dan Ikhlas Jalani Kehidupan

Salah seorang dari mereka, ujar Fany, memang kerap mengajak Aris "Idol" bertemu.

dok Tribunnews.com/instagram
Penyanyi Januarisman atau yang lebih dikenal dengan Aris Idol dikabarkan hilang dan lost kontak dengan istrinya saat menjadi sopir taksi online. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Sejak Senin (5/6/2017), pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol Musim Kelima Januarisman alias Aris "Idol" tak diketahui keberadaannya hingga kini.

Sebelum putus kontak, ternyata Aris "Idol" sempat meminta sang istri, Fany, berjanji untuk sabar, tenang, ikhlas, dan tak lagi marah-marah.

"Dia chat, 'Kamu janji, ya, sama aku jangan pernah marah-marahin aku terus. Berpikiran positif aja, ya. Jalanin hidup ini dengan sabar dan ikhlas.' Aku bilang, 'Ih, kapan aku marah-marahin kamu?' 'Iya, pokoknya kamu jangan marah-marahin aku, hehehe. Pokoknya, harus tenang, sabar,'" ujar Fany menirukan bunyi pesan Aris "Idol".

Baca: Istri Aris Idol Lemas Dan Menangis di Kantor Polisi Setelah Diberi Tahu Hal Ini Oleh Petugas

Baca: Misteri Pekerjaan Yang Ditawarkan Kepada Aris Idol Sebelum Menghilang, Risikonya Mengkhawatirkan

Baca: Nasib Aris Idol, Sempat Ngamen Dan Jadi Sopir Taksi Online Kini Malah Hilang

"Dia chat lagi, 'Aduh, lama amat, nih, anak Gogoci belum pada sampai.' Itu pukul 20.00. Nah, pukul 20.11, aku tertidur, udah ngantuk banget. Akhirnya dia chat aku pukul 22.45. Dia bilang, 'Sayang, aku lagi ngobrol dulu, ya. Kamu bobok aja, Ayah lagi ngobrol.' Itu anak aku yang baca karena aku tidur," lanjut Fany ketika dihubungi, Kamis (8/6/2017).

Aris idol dan istrinya Fany
Aris idol dan istrinya Fany (instagram)

Sebelumnya, diceritakan Fany, Aris "Idol" memang pamit untuk bertemu teman-teman dari Gogoci (Go-Car-GrabCar Komunitas Indonesia).

Pesan terakhir Aris "Idol" pun berbunyi bahwa dirinya tengah mengobrol dengan mereka.

Namun, saat Fany membalas pada pukul 23.30 WIB, pesan yang dikirimnya tak juga sampai hingga saat ini tatkala ponsel Aris "Idol" dalam keadaan tidak aktif.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved