Breaking News:

‎Lama Tak Terdengar, Rumah Angeline Ditemukan Meninggal Jadi Showroom Mobil/Motor

Lama tak terdengar, rumah ditemukannya Angeline meninggal kini sudah nampak berubah. Rumah yang sekitar setahun lebih menggegerkan publik Bali dan se

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: imam rosidin
(Rizal Fanany/Tribun Bali)
Suasana rumah Angeline di jalan sedap malam,Minggu (11/6/2107). Rumah yang dulu dihuni Margriet dan Angeline beralih fungsi menjadi showroom mobil dan motor. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -‎ Lama tak terdengar, rumah ditemukannya Angeline meninggal kini sudah nampak berubah.

Rumah yang sekitar setahun lebih menggegerkan publik Bali dan sekitarnya itu, kini nampak lebih hidup.

Sebab biasanya, rumah di Jalan Sedap Malam Denpasar, Bali itu, nampak tak berpenghuni dan terawat.

Pantauan Tribun Bali, ‎rumah yang menyeret dua terpidana utama, yakni Margriet dan Agus atas pembunuhan Angeline bocah 8 tahun itu, kini sudah lebih bersih dan terawat. Beberapa motor dan mobil nampak berderet.

Alih fungsi lahan pun dilakukan, usai kesedihan menyeruak dalam setahun lebih belakangan.

Reni pemilik Showroom, mengaku ‎nama showroom diambil nama Angeline untuk mengingatkan saja kepada Angeline. Harapannya, kalau sudah tidak buka atau pindah tempat nama Angeline tetap dipakai untuk penyewa tempat ini.

"Ini untuk mengingatkan kepada Angeline dan semoga kejadian dari peristiwa Angeline tidak terjadi lagi," katanya, Minggu (11/6/2017).

Ia menjelaskan, bahwa showroom sudah mulai buka sekitar sebulan lebih belakangan ini. Dan selain Showroom mobil dan motor, juga dibikin warung kecil-kecilan untuk dagangan minum dan makanan.

"Sebenernya kita menyewa sebelah rumah Angeline. Untuk yang rumah Angeline kita dikasih tempat untuk administrasi saja," ungkapnya.

Sedangkan untuk belakang rumah (tempat Angeline ditemukan), tidak dipergunakan atau ditutup.

Setiap harinya, showroom miliknya ini buka mulai pukul 09.00 pagi sampai 24.00 Wita malam‎ hari. "Bukannya dari pagi sampai malam," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved