Komang Kariawan Ngaku Dianiaya Saat Minum Tuak, Polisi Curiga Lalu Temukan Bercak Darah!

Widi tersinggung dan langsung menghadiahkan bogem mentah tepat di bagian muka Kariawan

Komang Kariawan Ngaku Dianiaya Saat Minum Tuak, Polisi Curiga Lalu Temukan Bercak Darah!
Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
I Komang Kariawan (27) ketika dirawat di Puskesmas Kintamani. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Muhammad Fredey Mercury

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Keributan hingga berbuntut penganiayaan di warung tuak kembali terjadi.

Kali ini, keributan dipicu akibat omongan ngelantur yang dilontarkan oleh I Komang Kariawan (27) bersama rekannya yang bernama I Wayan Sopiantara (18) ketika berada di warung tuak milik ibu Kariasih di Banjar Kayu Kapas, Desa Kintamani, Bangli, Rabu (14/6/2017).

Kejadian penganiayaan tersebut bermula pada pukul 18.00 Wita, dimana saat itu Kariawan bersama Sopianatara tiba di warung milik ibu Kariasih, dengan maksud untuk menikmati tuak.

Berselang 1 jam kemudian, I Wayan Widia alias Widi (28) bersama I Ketut Pastika Jaya alias Jering (20) juga datang ke warung tuak ibu Kariasih dengan maksud dan tujuan yang sama, yaitu minum tuak.

Diduga efek minum tuak tersebut membuat Kariawan berbicara ngawur, hingga membuat Widi tersinggung dan langsung menghadiahkan bogem mentah tepat di bagian muka Kariawan hingga membuatnya jatuh tersungkur ke lantai.

Disaat yang sama Jering pun juga memberikan bogem mentah kepada Sopiantara tepat di bagian wajah.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kintamani, AKP Dewa Gde Oka  membenarkan adanya penganiayaan yang terjadi di warung tuak milik ibu Kariasih.

Pasca penganiayaan itu kedua korban melaporkan ke Polsek Kintamani.

“Keduanya datang untuk melapor ke Polsek Kintamani dengan kondisi luka pada wajah terutama di bagian mata untuk korban Kariawan. Sedangkan Sopiantara juga mengalami luka di wajah terutama di bagian hidung yang mengeluarkan darah. Oleh sebab itu, keduanya langsung kami bawa ke Puskesmas Kintamani untuk mendapat perawatan awal,” ujar Gde Oka ketika dikonfirmasi, Kamis (15/6/2017).

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved