TRAGIS, Anggota Reskrim Polresta Denpasar Tewas Setelah Ditabrak Ford Putih

Anggota Sat Reskrim Unit 4 Polresta Denpasar, Aiptu I Nengah Suyasa tewas setelah ditabrak mobil Ford di Perempatan Lampu Merah

TRAGIS, Anggota Reskrim Polresta Denpasar Tewas Setelah Ditabrak Ford Putih
Istimewa
Motor Korban Dengan Nomor Polisi DK J406 AN Hancur di TKP, Jalan Pidada Gatsu Barat, Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Fauzan Al Jundi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Anggota Sat Reskrim Unit 4 Polresta Denpasar, Aiptu I Nengah Suyasa tewas setelah ditabrak mobil Ford di Perempatan Lampu Merah Jalan Pidada Gatot Subroto Barat, Denpasar.

Kejadian tersebut terjadi pada, Jumat (16/6) sekitar pukul 22:00 Wita usai korban ikut apel malam di Jalan Mahendradata Denpasar.

Menurut informasi yang dihimpun, usai apel malam tersebut Aiptu I Nengah Suyasa minta izin pulang kepada rekannya untuk menengok tetangganya yang meninggal dunia.

Saat berada di Jalan Pidada Gatsu Barat, dari arah timur datang sebuah mobil warna putih yang melanggar lampu merah.

Pengemudi mobil Ford yang diduga tidak bisa menguasai kendaraannya ini langsung menghantam sepeda motor korban.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Heri Supriawan mengatakan, kemungkinan pelaku terburu-buru sehingga tidak melihat korban.

"Korban mengalami patah tulang rusuk sampai ke dada bagian kanan, sepeda motornya ringsek, pistolnya berhasil diamankan," kata Kompol Heri Suprian.

Melihat kejadian tersebut, seorang pengendara mobil yang melintas dilokasi kejadian kemudian menghubungi BPBD Kota Denpasar serta Pusdalops Provinsi Bali.

Saksi juga sempat menerangkan jika korban diduga anggota polisi karena ditemukan senjata api tidak jauh dari lokasi kejadian.

Beberapa menit kemudian, korban dilarikan ke rumah sakit Wangaya Denpasar dengan mobil ambulan BPBD Denpasar.

Namun karena mengalami luka yang cukup parah, sekitar pukul 23.00 Wita, pihak rumah sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Pelaku yang bernama Joni (54) asal Malang yang menabrak korban sempat melarikan diri, namun saat ini Kepolisian berhasil mengamankan pelaku dan ditahan di Polresta Denpasar.

"Sudah kami tahan pekakunya, keterangan masih kami dalami," tutup Heri. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved