Batik Air Buka Rute Internasional Denpasar-Perth

Penerbangan dari Denpasar-Perth oleh Batik Air ini dilayani dua kali dalam sehari yakni pukul 12.55 Wita dan 20.40 Wita.

Batik Air Buka Rute Internasional Denpasar-Perth
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Direktur Utama Batik Air Capt. Achmad Luthfie meresmikan rute baru internasional di dampingi Dirjen Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan, Staf Kementrian Pariwisata dan stakeholder Bandara I Gusti Ngurah Rai 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Maskapai penerbangan premium class dari Lion Air Grup yakni Batik Air kembali membuka penerbangan rute baru, Rabu (21/6/2017) malam dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Perth Australia Barat.

Hadir dalam penerbangan perdana Batik Air Rute Denpasar-Pertha Direktur Utama Batik Air Capt. Achmad Luthfie di dampingi Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Staf Kementerian Pariwisata dan stakeholder Bandara I Gusti Ngurah Rai.

 
"Inauguration Flight of Batik Air Denpasar-Perth" ditandai dengan pemotongan pita oleh Capt. Luthfie, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan dan Staf Kementerian Pariwisata.

 
Penerbangan dari Denpasar-Perth oleh Batik Air ini dilayani dua kali dalam sehari yakni pukul 12.55 Wita dan 20.40 Wita.

"Waktu tempuh Denpasar-Perth sekira 3,5 jam. Perth dipilih karena menjadi destinasi pilihan bagi warga Indonesia begitu sebaliknya dari Perth banyak yang ke Bali," ungkapnya.

 
Capt. Luthfie menyampaikan rute baru ini juga turut menyukseskan program pemerintah yang menargetkan 20 juta kunjungan wisatawan.

Sampai dengan saat ini Batik Air telah terbang ke lebih dari 36 destinasi tujuan baik domestik maupun internasional  dengan jumlah armadanya mencapai 49 unit yang telah terbang melayani 250 penerbangan perharinya.(*)

 



Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved