‘Ketupat Bhineka Tunggal Ika’ ala Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Bar

Keramas Aero Park menyuguhkan menu "buffet" atau prasmanan makan sepuasnya bertajuk Ketupat Bhinneka Tunggal Ika

‘Ketupat Bhineka Tunggal Ika’ ala Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Bar
Istimewa
Keramas Aeropark 

TRIBUN-BALI.COM- Sebagai destinasi wisata kuliner terkini dan istimewa di Bali, Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Bar tidak mau ketinggalan merayakan libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1438H yang jatuh mulai tanggal 25,26 Juni 2017.

Untuk momen Lebaran ini, Keramas Aero Park menyuguhkan menu "buffet" atau prasmanan makan sepuasnya bertajuk Ketupat Bhinneka Tunggal Ika yang bisa dinikmati baik di dalam pesawat Boeing 737-400 atau di area Joglo dengan pemandangan sawah dan laut.

Gede Hendry selaku Corp. Sales & Marketing Keramas Aero Park Inflight Resturant & Bar menjelaskan bahwa menu prasmanan Ketupat Bhinneka Tunggal Ika ini akan memberikan  pengalaman kuliner unik bagi para "passengers" (penyebutan para pengunjung dari Keramas Aero Park), baik yang sudah pernah datang maupun yang baru pertama kali mengunjungi Keramas Aero Park.

Menu prasmanan Ketupat Bhinneka Tunggal Ika yang merupakan kombinasi hidangan Jawa dan Bali kreasi Executive Chef Nengah Muderai dipastikan akan memanjakan imajinasi citarasa para pecinta kuliner. 

Mengusung konsep "Keramas Aero Park" untuk semua, dengan tagar #keramasaeroparkforall, siapapun bisa menikmati pengalaman istimewa di Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Bar.

Keramas Aero Park Inflight Restaurant & Bar berusaha mengakomodasi semua segmen pengunjung, khususnya keluarga ataupun komunitas-komunitas "kekinian" yang memang sangat memerlukan tempat istimewa untuk bertemu dan berkumpul. Selain menikmati pengalaman kuliner di dalam pesawat Boeing 737-400, pengunjung juga bisa memilih area "United Colour Lounge" di hamparan rumput hijau dengan semilir angin tepi sawah.

Bahkan area ini dilengkapi tempat bermain untuk balita dan anak-anak yang disebut Aero Kidzone.

“Jadi para orangtua akan bisa memberikan kegembiraan lebih ke anak-anak mereka selain kualitas makanan sehat dan bergizi baik", ujar Nengah Muderai, selaku Executive Chef 

Selain sajian kuliner istimewa Ketupat Bhinneka Tunggal Ika, pengunjung akan dihibur pertunjukkan Akustik dengan lagu-lagu populer, bahkan pengunjung bisa berinteraksi langsung untuk menyumbangkan suara "emas" nya atau sekedar permintaan lagu sesuai keinginan pengunjung.

Yang tak kalah seru adalah "street magic" fullday Illusion yang tentunya akan membuat pengunjung terkagum-kagum.

Perayaan tanpa kejutan ibarat hidangan tanpa rasa. Kejutan istimewa akan menghampiri para pengunjung Keramas Aero Park yang melakukan transaksi dengan nominal tertentu.

Pengunjung dengan nominal transaksi tersebut berhak mengambil satu ketupat dari Pohon Ketupat Lebaran. Ketupat tersebut akan berisikan hadiah-hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang. 

Segera siapkan libur panjang istimewa anda bersama keluarga, kerabat, sahabat dan orang-orang terdekat. (ADV)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved