Ahok: Selamat Idul Fitri, Tulus Minta Maaf atas Banyak Dosa

Ucapan selamat hari raya mengalir dari segala penjuru dan juga turut meramaikan media sosial

Ahok: Selamat Idul Fitri, Tulus Minta Maaf atas Banyak Dosa
YouTube
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berdoa bersama simpatisannya. 

TRIBUN-BALI.COM- Hari ini umat Muslim merayakan hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah sebagai hari kemenangannya, Minggu (25/6/2017).

Ucapan selamat hari raya mengalir dari segala penjuru dan juga turut meramaikan media sosial.

Para pejabat pun berlomba-lomba memberikan ucapan selamat hari rayanya melalui akun media sosial pribadinya masing-masing.

Tak terkecuali dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Meski sedang ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus dugaan penodaan agama, dirinya masih menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat hari raya yang dirayakan oleh umat Muslim.

Diwakilkan oleh tim medianya, Tim BTP yang mengunggah sebuah foto ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, di akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp, Minggu (25/6/2017).

Dalam keterangan fotonya tersebut, Tim BTP menuliskan ucapan tersebut bagi seluruh saudara dan sahabat Muslim di Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Tak hanya itu, Tim BTP pun juga menyampaikan permohonan maaf pihak Ahok atas banyak dosa dan kesalahan serta perilaku yang tidak berkenan di hati.

Simak ucapan tersebut selengkapnya di sini!

"Di-post oleh @timbtp 
Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh saudara dan sahabat muslim. Selamat menyambut hari kemenangan, kembali menjadi suci.

Hikmah yang didapat saat berhari raya pulang kampung mengunjungi sanak keluarga, adalah silaturahmi. Merajut kembali tali agar ia kembali erat dengan bertemu dan saling memaafkan, mengikhlaskan.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved