Sasar Pelancong Bisnis, AirAsia Luncurkan Mycorporate

AirAsia meluncurkan MyCorporate, sebuah rangkaian produk yang dirancang khusus memfasilitasi kebutuhan para pelancong bisnis.

Sasar Pelancong Bisnis, AirAsia Luncurkan Mycorporate
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin
Air Asia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - AirAsia meluncurkan MyCorporate, sebuah rangkaian produk yang dirancang khusus memfasilitasi kebutuhan para pelancong bisnis.

MyCorporate terdiri dari tiga pilihan paket, yang menyesuaikan kebutuhan dan juga anggaran pengguna maupun perusahaan, yaitu Fare Only, Corporate Lite, dan Corporate Full Flex.

Produk Fare Only, hanya mencakup tarif kursi penerbangan saja, yang dapat dilengkapi berbagai produk tambahan dengan biaya tertentu.

Paket Corporate Lite, mencakup tarif kursi penerbangan, satu porsi makanan hangat, memilih kursi reguler, dan konter check-in khusus.

“Pelanggan paket ini juga dapat mengubah jadwal penerbangannya satu kali hingga 24 jam sebelum keberangkatan, tanpa dikenai biaya perubahan jadwal penerbangan,” ujar CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Rabu (12/7/2017).

Paket Corporate Full Flex, meliputi tarif kursi penerbangan, satu porsi makanan hangat, memilih kursi Hot Seat, bagasi 20 kg, konter check-in khusus, Bagasi Xpress, proses imigrasi Xpress pada bandara-bandara tertentu, akses ke Premium Red Lounge, prioritas saat boarding, asuransi perjalanan, serta fleksibilitas penuh untuk mengubah jadwal penerbangan secara tak terbatas hingga dua jam sebelum keberangkatan tanpa dikenai biaya perubahan jadwal penerbangan.

Pelanggan Corporate Full Flex, juga dapat menikmati GoShow, sebuah layanan eksklusif yang memungkinkan para penumpang untuk standby dan pindah ke jadwal penerbangan yang lebih awal di hari yang sama, ke destinasi yang sama, tanpa dikenai biaya tambahan atau biaya penyesuaian jadwal.

“Perusahaan yang terdaftar untuk MyCorporate, akan mendapatkan akses ke sistem pemesanan tiket online yang nyaman dan mudah digunakan serta laporan komprehensif untuk memantau biaya perjalanan yang telah dikeluarkan,” jelasnya.

Ia mengatakan, berkat luasnya jaringan dan tingginya frekuensi penerbangan yang dimiliki grup, maka ia melihat adanya peningkatan jumlah pelanggan yang melakukan perjalanan bisnis menggunakan AirAsia.

“Melalui layanan MyCorporate, kami yakin kami dapat menawarkan fasilitas sesuai dengan kebutuhan business traveler dan juga perusahaan, guna meningkatkan jumlah pelanggan kami dalam pangsa pasar yang penting ini,” jelasnya.

Corporate Sales Head Grup AirAsia, Barry Klip, mengatakan, ini terobosan terbaru dari produk korporat AirAsia.

“Dengan MyCorporate, kami dapat menawarkan produk yang semakin sesuai dengan kebutuhan klien kami. Mulai dari hanya kursi penerbangan saja, paket Lite yang termasuk layanan dasar tambahan, atau paket lengkap yang telah dirancang membuat perjalanan bisnis menjadi lebih nyaman dan fleksibel, termasuk penawaran GoShow,” imbuhnya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved