Sponsored Content

BPR Lestari Luncurkan Kartu Prioritas Sekaligus ATM

Sejak awal peluncurannya di tahun 2008, jumlah nasabah prioritas Lestari First hanya berjumlah puluhan orang, kini jumlahnya sudah mencapai 2000an nas

BPR Lestari Luncurkan Kartu Prioritas Sekaligus ATM
Istimewa
Alex P Chandra, Chairman Lestari Group 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai salah satu BPR terbesar di Indonesia, BPR Lestari berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi dalam layanan dan produknya.

Salah satu inovasi yang dilakukan baru-baru ini adalah program penyegaran (rejuvenate) Lestari First Reborn dengan menghadirkan kartu diskonan untuk para pria, kartu Lestari First.

Sejak awal peluncurannya di tahun 2008, jumlah nasabah prioritas Lestari First hanya berjumlah puluhan orang, kini jumlahnya sudah mencapai 2000an nasabah.

Salah satu fasilitas andalan dari Lestari First adalah kartu Lestari First Ladies yang diberikan kepada istri nasabah atau nasabah wanita.

Kartu Lestari First Ladies ini merupakan kartu keanggotaan Lestari First dengan beberapa manfaatnya, salah satunya adalah diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan BPR Lestari.

Kemudian, seiring dengan bertambahnya jumlah nasabah baik secara NOA (number of accounts) maupun portofolio, di tahun 2015 BPR Lestari me-launching program terbarunya yang lebih premium, yaitu The Royal.

Hingga saat ini jumlah pemegang kartu The Royal sudah mencapai 700an nasabah.

Dan per Mei kemarin, melalui program Lestari First Reborn, diluncurkan kembali kartu Lestari First yang ditujukan kepada nasabah pria.

“Jadi awalnya kan kartu ini diberikan kepada istri nasabah Lestari First, kita kasih kartu Lestari First Ladies. Kita manjain dah tuh istrinya dengan kartu diskonan. Kalau istrinya senang kan uang suaminya ga akan kemana-mana”, kata Alex P Chandra, Chairman Lestari Group.

Alex percaya bahwa istri merupakan ‘menteri keuangan rumah tangga’ yang menentukan cash flow keluarga, walaupun si suami yang gagah-gagahan punya uang banyak.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved