Nahas, Gede Pasek Meninggal Kelaparan di Tepi Sungai, Ditemukan di Tengah Hujan Deras

Namun nahas, sesampainya di rumah sakit pemuda malang tersebut dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke kamar jenazah.

Nahas, Gede Pasek Meninggal Kelaparan di Tepi Sungai, Ditemukan di Tengah Hujan Deras
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Tim Reaksi Cepat BPBD Klungkung di tengah guyuran hujan melakukan evakuasi tubuh dari I Gede Pasek yang tergolek lemas di tepi Sungai Jinah di Jalan Matahari, Semarapura, Klungkung, Rabu (12/7/2017). Sesampainya di RSUD Klungkung, Pasek dinyatakan meninggal dunia. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Saat hujan deras mengguyur Kota Semarapura, Rabu (12/7/2017) pagi, warga Jalan Matahari, Kelurahan Semarapura Kelod, Bali, dihebohkan dengan penemuan seorang pemuda yang tergolek lemah di tepi Sungai Jinah.

Pemuda tersebut dalam kondisi telanjang bulat.

Tubuhnya meringkuk ke arah utara.

Meskipun di tengah guyuran hujan, pemuda itu tidak bergerak sedikit pun.

Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klungkung tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 Wita untuk melakukan evakuasi. Hujan deras dan medan yang cukup terjal membuat proses evakuasi berlangsung sulit.

Proses evakuasi bahkan dilakukan menggunakan bantuan tali, untuk menarik korban ketika sudah diterlentangkan di atas tandu.

Saat dievakuasi, korban yang ketika itu belum diketahui identitasnya masih dalam kondisi bernapas.

Suara ambulans pun terdengar riuh. Pemuda berambut pendek tersebut bergegas dibawa ke RSUD Klungkung, untuk mendapatkan penanganan medis.    

Namun nahas, sesampainya di rumah sakit pemuda malang tersebut  dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke kamar jenazah.

"Korban dinyatakan meninggal dunia. Saat ini anggota kita sedang hubungi keluarganya, yang informasinya tinggal di Lingkungan Bendul,” jelas Kapolsek Klungkung, Kompol I Made Karsa, yang ikut memantau ke TKP dan RSUD Klungkung.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved