Tragis, Zainuddin Tewas Terjepit Bak Truk Saat Membersihkannya

Warga Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan bernama Zainuddin, tewas di tempat akibat terjepit bak dum truk KB 9999 MN

Tragis, Zainuddin Tewas Terjepit Bak Truk Saat Membersihkannya
Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM - Warga Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan bernama Zainuddin, tewas di tempat akibat terjepit bak dum truk KB 9999 MN milliknya sendiri, di depan rumahnya di  Jalan  Pesantren, Sabtu (22/7/2017) pukul 07.30 pagi.

Menurut Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Sutikno menyatakan, kejadian berawal saat korban akan membersihkan mesin bawah dum truck tersebut.

 Posisi dum truck terangkat dan mesin mobil sedang tak menyala. Saat itu korban membersihkan mesin disamping aki mobil.

"Saat kejadian posisi kepala korban dibawah bak dam truck, mengecek kabel untuk mengedam bak. Tiba-tiba bak dum truck turun, dan menjepit kepala korban hingga mengakibatkan meninggal dunia. Atas kejadian ini, pihak keluarga telah menerima, dan tidak ada tuntutan kepada pihak lain," ungkapnya.

Rekan korban, Safar menyatakan, ia bersama warga lainnya sempat mencoba menolong korban, yang sedang terjepit Dum Truk tersebut.

"Kami ramai-ramai mencongkil bak truk itu bisa terangkat. Akhirnya bisa terangkat, dan korban pun lepas dari jepitan," jelasnya.

Tapi disayangkan jelas Safar, nyawan korban tidak bisa diselamatkan, karena korban mengalami luka yang cukup parah dikepala.

"Saya juga kaget melihatnya, tak menyangka itu bisa terjadi," ungkapnya.

Editor: imam rosidin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved