Warga Selandia Baru Ditemukan Tewas di Sungai, Ditemukan Luka Benturan

Warga Selandia Baru yang bernama Fraser David James (53), ditemukan tak bernyawa di Loloan Sungai Sekartabia.

Warga Selandia Baru Ditemukan Tewas di Sungai, Ditemukan Luka Benturan
Surya
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Hisyam Mudin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warga Selandia Baru yang bernama Fraser David James (53), ditemukan tak bernyawa di Loloan Sungai Sekartabia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, ditemukan sejumlah luka yang diduga akibat benturan.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan di antara Falm Hotel dengan Bayshore Bungalow, Karanganyar, Desa Nyuhtebel, Manggis, Karangasem, Bali.

Mayat WNA dengan nomor passpor LL871157 tersebut ditemukan pada Sabtu (22/7) pukul 07.00 Wita.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk selanjutnya dilakukan tindakan autopsi. Kepala Instalasi Kedoteran Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, dr Dudut Rustiyadi mengatakan, jenazah korban baru dilakukan pemeriksaan luar (PL) saja dan belum dilakukan tindakan autopsi.

Dari hasil PL, jenazah korban ditemukan luka-luka lecet pada dahi, wajah, dada, tangan dan kaki serta luka memar pada bagian dahi. Dikatakan Dudut, luka-luka tersebut dapat disebabkan terjadinya benturan pada benda tumpul.

Mengingat, kasusnya korban tenggelam sehingga bisa karena benturan dengan karang.

Sementara terkait penyebab kematian korban, hanya bisa dipastikan jika dilakukan tindakan autopsi terhadap jenazah korban. "Kemungkinan Senin lusa baru diautopsi," terang Dudut.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, pria kelahiran Lincoln, 20 Oktober 1964 tersebut ditemukan tewas tergeletak di muara sungai Sekartabia.

Ia ditemukan pertama oleh seorang karyawan hotel. Setelah ditemukan tak bernyawa, korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar, dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Manggis, Karangasem. (*)

Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved