Jadi Korban Kebrutalan Suporter Sepakbola, Ricko Andrean Meninggal Dunia

Seorang bobotoh, Ricko Andrean korban pengeroyokan oleh oknum bobotoh akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Santo Yusuf, Kota Bandung

TRIBUN JABAR/LUTFI AHMAD MAULUDIN
Ricko Andrean (22) saat terbaring di RS Santo Yusup. 

TRIBUN-BALI.COM - Kabar duka menyelimuti bobotoh Persib Bandung.

Seorang bobotoh, Ricko Andrean korban pengeroyokan oleh oknum bobotoh akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Santo Yusuf, Kota Bandung, Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 10.10 WIB.

Ricko sebelumnya sempat kritis dan menjalani perawatan intensif tim dokter RS Santo Yusuf.

Ricko adalah korban pengeroyokan salah sasaran yang dilakukan oleh belasan oknum bobotoh yang tidak bertanggung jawab saat pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 22/7/2017).

 
Saat itu, Ricko bermaksud menolong seorang bobotoh yang dipukuli karena disangka anggota The Jak Mania. Ia yang bermaksud menolong malah ikut dihakimi belasan oknum bobotoh secara brutal karena dikira sebagai anggota The Jak Mania.

Jangan Asal Pilih, Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Smartphone - Tribun Jabar
Di sisi lain, hampir setiap bulan selalu ada saja smartphone baru yang hadir di pasaran.

Insiden brutal yang menimpa Ricko ini sempat mendapat perhatian skuat Persib. Sejumlah pemain Persib seperti Atep dan Kim Kurniawan serta Manajer Umuh Muchtar sempat menjenguk Ricko di rumah sakit.

 Begitupun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga sempat menjenguk korban di rumah sakit.

Namun, kabar menyedihkan itu akhirnya menghampiri Ricko yang disebut Umuh sebagai bobotoh sejati. Ricko mengembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 10.10 WIB.(*)

Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved