Venna Melinda Akan Restui Anaknya Bila Mau Berpacaran dengan Natasha Wilona

Venna terkesan ketika bertemu dan berbincang dengan Wilona pada acara syukuran ulang ke-45 Venna yang diadakan pada Sabtu

Venna Melinda Akan Restui Anaknya Bila Mau Berpacaran dengan Natasha Wilona
(KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)
Verrell Bramasta dan Venna Melinda bersama anak asuh Venna, Vania Athabina, bertemu para wartawan sesudah tampil dalam acara bincang-bincang Rumpi di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -- Artis peran Venna Melinda (45) mengatakan akan merestui jika anaknya, Verrell Bramasta (20), berpacaran dengan artis peran Natasha Wilona.

Venna terkesan ketika bertemu dan berbincang dengan Wilona pada acara syukuran ulang ke-45 Venna yang diadakan pada Sabtu lalu (29/7/2017) bersama para anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Jalan Percetakan Negara, Rawasari, Jakarta Pusat.

Hal itu diakui oleh Venna dalam perbincangan dengan Verrel di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

"Yang pasti Mama sudah mengundang. Cuma, aku enggak tahu dia (Wilona) mau datang atau enggak," ujar Verrel.

Baca: Pengakuan Menggetarkan Seorang Venna Melinda Kepada Putri Angkatnya Yang Dulu Dibuang di Toilet

Baca: Bayi Lucu Yang Jadi Selebgram Ini Akhirnya Resmi Jadi Anak Angkat Venna Melinda

"Iya lah (harus datang). Verrell sama Wilona kalau ketemu mukanya ceria banget," sahut Venna.

Menurut Venna, Wilona orang baik. Venna melihat Wilona pergi ke mana-mana bersama ibunya. Selain itu, menurut Venna, Wilona lembut dalam bertutur kata dan tidak sombong.

"Sopan. Itu kan penting ya buat saya. Dia juga sama Vania (adik angkat Verrell), meskipun belum bisa menggendong, tapi dia usaha buat menggendong. Artinya kan sudah ada usaha untuk deket sama keluarga. Itu yang buat saya seneng," ujar Venna, yang memiliki anak angkat, Vania Athabina.

"Ibunya juga baik ya. Ke mana-mana, kalau (anaknya) pacaran, ditemenin ya. Itu yang buat saya jadi lebih secure ya," ujarnya lagi.

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Tribunnews/Jeprima)

Mendengar kata pacaran dari ibunya, Verrell buru-buru menyanggahnya.

"Belum pacaran, Ma," ucapnya malu-malu.

"Oh, enggak tahu ya. Kayaknya sih mereka pacaran ya. Kalau saya bilang, kalau berteman itu kan beda ya. Tatapannya beda," kata Venna.

"Saya masih ngejalani aja (hubungan pertemanan dengan Wilona). Tapi, syukurlah kalau Mama senang (kepada Wilona)," timpal Verrell. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved