Fadli Zon: Belum Tentu Partai Pendukung Pemerintah Saat Ini Dukung Jokowi di 2019

Fadli menduga, partai politik pendukung pemerintah memiliki kepentingan dengan mendukung Jokowi

Fadli Zon: Belum Tentu Partai Pendukung Pemerintah Saat Ini Dukung Jokowi di 2019
Bangka Pos
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA  – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, partai yang mendukung pemerintahan saat ini belum tentu kembali mengusung Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019.

Fadli menduga, partai politik pendukung pemerintah memiliki kepentingan dengan mendukung Jokowi.

"Belum tentu partai-partai yang mendukung Jokowi nantinya (2019) mendukung Jokowi. Belum tentu saya katakan. Mereka punya kepentingan yang berbeda-beda pada waktunya," kata Fadli kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Menurutnya, Partai Gerindra mendukung segala kebijakan pemerintah yang sejalan dengan kepentingan rakyat. Namun, partai besutan Prabowo Subianto itu juga tak segan mengkritik jika pemerintah mengeluarkan kebijakan yang salah.

"Kalau sekarang ini kita juga dalam sejumlah hal mendukung kebiijakan pemerintah yang baik. Tetapi kalau yang jelek kita koreksi. Dalam sejumlah isu yang mendukung kepentingan rakyat tentu kita akan dukung," kata Wakil Ketua DPR itu.

Seperti diketahui, Golkar, PPP, Hanura, NasDem sampai PKPI telah menyatakan bakal kembali mendukung Jokowi di 2019. Namun, partai pemerintah sisanya, PDIP, PKB dan PAN belum resmi menyatakan pilihan di ajang Pilpres dua tahun lagi.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved