Rapimnas Hanura Digelar di Kuta, Agenda Peralihan Pimpinan Wiranto ke OSO

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) digelar di Stone Hotel Kuta

Rapimnas Hanura Digelar di Kuta, Agenda Peralihan Pimpinan Wiranto ke OSO
Tribun Bali/I Made Ardhiangga

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) digelar di Stone Hotel Kuta, Badung Bali, mulai Rbau (4/8/2017) hingga Jumat (6/8/2017).

Dalam tiga hari ini, Rapimnas Partai Hanura ini, nantinya akan membahas berbagai masalah yang dipandang bersifat umum dan mendesak oleh partai tersebut.

Yang utama ialah menyangkut peralihan kepemimpinan.

"Kami akan membahas peralihan kepemimpinan dari Pak H. Wiranto ke Pak Oesman Sapta Odang (OSO)," ucap Ketua SC Rapimnas Hanura Inas Nasrullan Zubir‎, dalam konferensi persnya, Rabu (4/8/2017).

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI  itu menyatakan, ‎agenda partai Hanura ini juga merupakan langkah untuk konsolidasi dan penguatan kelembagaan partai, yang dijadikan sebagai momentum, baik pengurus di pusat dan daerah.

"Kami juga akan ‎membahas agenda politik eksternal dan nasional. Misalnya soal, Pilkada 2018 dan 2019 mendatang," jelasnya.

Selain agenda peralihan kepemimpinan, agenda lainnya ialah menyikapi mengenai kondisi berbangsa dan bernegara saat ini. Hanura tidak akan berdiam diri melihat kondisi bangsa, dan soal kerakyatan saat ini.

"Jadi kami bukan hanya menagendakan soal kepartaian saja. Tapi agenda kebangsaan dan kerakyatan," bebernya. (*)

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved