Breaking News:

7 Personel Gerebek VA Saat Tidur di Kos, Pengedar Ganja Gorila Ditangkap di Jalan Hayam Wuruk

Dia tak menyangka jika siang itu menjadi hari terakhir dia bisa tidur bebas di kos-kosan sebelum akhirnya digelandang ke sel tahanan Mapolresta

Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismaya
VA yang penuh dengan tato diamankan di kos-kosannya. VA diamankan dengan dua orang rekannya yang dijadikan saksi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sabtu (8/7) pukul 13.30 Wita tujuh personel kepolisian mendatangi tempat kos-kosan VA yang ditengarai sebagai pengedar ganja jenis gorila.VA saat itu sedang tidur.

Dia tak menyangka jika siang itu menjadi hari terakhir dia bisa tidur bebas di kos-kosan sebelum akhirnya digelandang ke sel tahanan Mapolresta Denpasar.

Penggerebekan berlangsung di kamar kos VA di Jalan Hayam Wuruk XVII, Denpasar. Informasi yang dihimpun Tribun Bali, VA kerap mengedarkan tembakau gorila yang memiliki efek seperti tertimpa gorila ketika menghisapnya.

VA ditangkap saat tertidur pulas‎. Pria penuh tatto itu menjadi target buruan polisi, karena memang diketahui mengedarkan narkoba di wilayah Denpasar.

Pantauan Tribun Bali, VA diringkus oleh sekitar tujuh anggota Polresta Denpasar. VA diamankan dengan barang bukti empat linting tembakau gorila dan sebungkus tembakau gorilla, diantaranya ada yang disimpan di plafon kamar kosnya. 

Seorang petugas yang tidak ingin disebut namanya, mengaku bahwa penangkapan ini dilakukan setelah ada pemantauan beberapa waktu dan pengumpulan informasi di lapangan.

"Sudah kami pantau beberapa waktu dan dari informasi-informasi di masyarakat," ucapnya, Sabtu (5/8). Kasatresnarkoba Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Artha Ariyawan, membenarkan penangkapan VA. Dan masih melakukan pengembangan terhadap jaringan pelaku.

Sementara itu, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali melakukan razia antinarkoba hingga ke tempat-tempat hiburan di kawasan pelosok. Pada Sabtu (5/8) dini hari, dua dari empat kafe di Desa Gegel, Kabupaten Klungkung, didatangi Tim Berantas BNNP Bali.

Pertama, petugas melakukan sweeping di Nirmala Cafי, dan di sana menemukan dua orang pemandu lagu dan dua orang pria yang positif mengonsumsi narkotika.

Kemudian, di Lompang Cafי, seorang peandu lagu diamankan karena positif menggunakan sabu dan ekstasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved