GPS Bisa Jadi Tandem SGB, Rapimnas Hanura Tak Bahas Pilgub Bali 2018

Wakil Ketua Umum DPP Hanura Gede Pasek Suardika (GPS) mengungkapkan pertemuan antara jajaran DPD Hanura Bali dengan Ketua DPD I Partai Golkar Bali, Ke

GPS Bisa Jadi Tandem SGB, Rapimnas Hanura Tak Bahas Pilgub Bali 2018
TRIBUN BALI/RAGIL ARMANDO
SERAH TERIMA - Penyerahan hasil Rapimnas yang salah satunya dukungan Hanura terhadap Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019 oleh Ketua SC Rapimnas I Hanura, Djafar Badjeber kepada Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang pada penutupan Rapimnas di Hotel The Stone Kuta, Sabtu (5/8) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wakil Ketua Umum DPP Hanura Gede Pasek Suardika (GPS) mengungkapkan pertemuan antara jajaran DPD Hanura Bali dengan Ketua DPD I Partai Golkar Bali, Ketut Sudikerta instruksi langsung DPP Hanura.

Pertemuan tersebut dengan satu di antara bakal calon gubernur (Cagub) Golkar pada Pilgub Bali 2018 nanti tersebut untuk membuka kran komunikasi politik dengan semua parpol.

Pasalnya, ia mengatakan pihaknya masih terbuka dengan berbagai calon dan parpol yang ada.

“Iya, itu merupakan instruksi dari kami untuk membuka komunikasi dengan semua pihak. Karena kami lihat Hanura masih belum bergerak,” katanya, Sabtu, (5/8).

Ketika disinggung mengenai peluang dirinya ditandemkan dengan Sudikerta pada Pilgub nanti, politikus yang juga Anggota DPD RI ini memilih menjawab secara diplomatis.

Ia mengaku dirinya siap apabila dirinya memang diberikan izin Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang untuk maju di Pilgub Bali.

“Saya kalau diberi izin ya tarung. Tapi dengan syarat yang sudah saya bilang kemarin itu,” tukasnya.

Sekretaris DPD Hanura Bali, Gede Wirajaya Wisna membantah pertemuan antara jajaran DPD Hanura Bali dengan Sudikerta membahas terkait penjajakan koalisi di Pilgub Bali 2018 nanti.

Ia mengatakan, pihaknya hanya sekadar silaturahmi sebagai pengusung Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta) dalam Koalisi Bali Mandara (KBM) Jilid I.

“Nggak lah, itu cuma silaturahmi biasa saja. Kita kan pengusung Pasti-Kerta kemarin,” katanya, di sela-sela penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Hanura, di Kuta, Sabtu (5/8).

Halaman
1234
Penulis: Ragil Armando
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved