HUT Kemerdekaan RI

Asyik, Hari Ini Pertamina Bagi BBM Gratis Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ini Caranya!

Promo ini dibagi dalam 3 (tiga) program yakni promo ‘Berani Merdeka’!, ‘Terima Kasih Pejuang’ dan promo ‘Cashless Rp 170.845’.

Asyik, Hari Ini Pertamina Bagi BBM Gratis Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ini Caranya!
Tribun Bali/Rizal Fanany
Petugas mengisi BBM di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Rabu (30/3/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V menebar promo bagi Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo gratis di SPBU wilayah MOR V meliputi Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Promo ini dibagi dalam 3 (tiga) program yakni promo ‘Berani Merdeka’!, ‘Terima Kasih Pejuang’ dan promo ‘Cashless Rp 170.845’.

Dalam Promo Berani Merdeka!, konsumen mendapatkan gratis 1 liter Pertamax hanya dengan cara berfoto pada tempat dan backdrop yang sudah dipersiapkan di SPBU.

Kemudian mengunggahnya di akun media sosial dengan caption arti kemerdekaan menurut versi masing-masing, ditambah hashtag #merdekabersama dan #pertamax serta mention ke akun @pertamaxind.

Promo ini berlaku sejak pukul 06.00 hingga 18.00 waktu setempat di 100 SPBU bertanda khusus di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Selanjutnya, promo Terima Kasih Pejuang adalah promo khusus bagi para veteran yang akan mendapatkan gratis 1 liter Pertalite untuk setiap pembelian produk Pertalite hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota Veteran.

Promo ini berlaku pada pukul 06.00 hingga 18.00 waktu setempat di seluruh SPBU yang menjual produk Pertalite.

Adapun untuk kedua program promo ini, hanya berlaku di hari kemerdekaan RI yang ke-72, pada Kamis (17/8/2017).

Peserta hanya boleh mengikuti program promo satu kali saja dan tidak dapat diwakilkan.

Sementara itu, khusus promo Cashless Rp 170.845, konsumen akan mendapatkan gratis Pertamax Turbo pembulatan senilai Rp 200 ribu, setiap pembelian Pertamax Turbo dengan nominal Rp 170.845 secara non tunai/cashless.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved