Breaking News:

Anggota Keluarga Orang Terkaya di Indonesia Pilih Jadi Biarawati dengan Kaul Miskin

Suster Agnes Keluarga Bos Djarum membuat Sang Ibu  Nangis saat Putuskan Jadi Biarawati dan memilih jadi orang miskin

kbkkindonesia.org
Suster Lucy Agnes diapit oleh jemaat yang bersimpati kepadanya. 

Suster Agnes Keluarga Bos Djarum, SMA di Perth Australia dan S2 Amerika Serikat, Membuat Sang Ibu  Nangis saat Putuskan Jadi Biarawati dan memilih jadi orang miskin

TRIBUN-BALI.COM - Berita heboh mengenai seorang perempuan kaya raya yang merupakan anggota keluarga dekat orang terkaya Indonesia dari kelompok usaha Djarum namun memilih selibat kaul miskin telah sampai ke telinga sang konglomerat.

 "Pemilik Djarum sudah  mengetahui berita terkait Suster Lucy Agnes beredar. Owner Djarum telepon si tante Liu, wah dapat promosi gratis katanya... sambil ketawa," kata seorang kerabat yang mengenal dekat keluarga suster Lucy Agnes kepada  www.Tribun-Medan.com, Jumat (18/8/2017).

 Sebelumnya diberitakan Tribun-Medan.com, edisi Rabu (16/8/2017), beberapa hari terakhir beredar foto seorang biarawati Katolik yang disebut-sebut adalah cucu dari bos perusahaan rokok terkemuka, Djarum. 

 Dia adalah Suster Lucy Agnes yang seperti di foto sederhana dalam balutan jubah khas pengikut Bunda Teresa. Terlihat aura kedamaian dari dirinya.

 Kerabat Suster Lucy Agnes tidak bersedia diekspose jati dirinya. Mereka merupakan sepupu jauh.

Dia menceritakan, Lucy Agnes putri pasangan Paul Darmoko dan Cicil Darmoko. Cicil memiliki nama Tionghoa, Giok Liu. 

 Ibu Lucy Agnes putri dari oma Goei Paring. Oma Goei Paring ini, tante --kalau dalam komunitas Batak, nang tulang dari pemilik Djarum --Michael Bambang Hartono (Oei Hwie Siang) dan Robert Budi Hartono (Oei Hwie Tjhong). 

Giok Liu, ibunya suster Lucy Agnes sepupu pemilik Djarum, konglomerat terkaya nomor 1 di Indonesia.

 "Ibunya Lucy itu Giok Liu, aku panggil Tante Liu. Jadi, tepatnya, ya Lucy disebut keponakan langsung  owner Djarum," kata sang kerabat. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved