Bali United

Kabar Pemain Naturalisasi Nigeria ‘Merapat’ Viral di Medsos, Bali United Angkat Bicara

Kabar merapatnya jangkar bertahan, Victor Igbonefo ke Bali United berhembus kencang

Kabar Pemain Naturalisasi Nigeria ‘Merapat’ Viral di Medsos, Bali United Angkat Bicara
Tribunnews.com
Victor Igbonefo. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Kabar merapatnya jangkar bertahan pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo ke Bali United belakangan berhembus kencang diperbincangkan di media sosial Facebook dan wikipedia.

Kabarnya bek yang kini bermain di Liga Thailand tersebut digadang-gadang bakal bergabung dengan skuat Serdadu Tridatu, jelang penutupan transfer window putaran kedua yang ditutup pada Jumat (18/8/2017).  

Namun kabar ini langsung ditepis oleh Pelatih Bali United, Widodo. C. Putro.

Menurut pelatih asal Cilacap Jawa Tengah ini, pihaknya tidak ada sama sekali melakukan pembicaraan dengan yang bersangkutan setelah beberapa pemain bertahan Bali United dihampiri badai cedera. 

“Saya nggak pernah, bukan belum saya nggak pernah (melakukan pembicaraan). Tidak tahu itu siapa yang anu (nulis) tidak tahu. Saya nggak bicara itu, dan sekarang kan sudah close (transfer window) kan,” ucap Widodo seusai memimpin jalannya sesi latihan sore di Lapangan Banteng, Seminyak, Jumat (18/8/2017).

Saat ini timnya lebih fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Apalagi bertandang ke markas Semen Padang timnya bakal menyiapkan sejumlah pemain bertahan untuk membendung agresivitas tim lawan.

“Kita siapkan Agus Nova dan Ngurah Nanak. Dan saya geser Junius jadi stoper seperti si Ricky Fajrin di Timnas. Dan Imbiri juga sedikit mundur ya karena kurang orang aja,” ujarnya.

Mantan pelatih Sriwijaya inipun masih memiliki waktu tiga hari untuk mengutak-atik skuatnya untuk meladeni tim asuhan Nil Maizar.

Rencananya Bali United bakal membawa 20 pemain plus tiga kiper ke Padang.

“Bawa 20 dan kiper tiga, tapi kita lihat nantilah karena masih ada waktu tiga hari ini karena Selasa (22/8) kita berangkat,” jelasnya. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved