HUT Kemerdekaan RI

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-72 The Nest Hotel by Danapati, Potong Tumpeng Merah Putih

Kegiatan ini sengaja dilakukan di luar area Hotel dengan tujuan untuk memperlihatkan semangat dan rasa nasionalisme karyawan The Nest Hotel terhadap

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-72 The Nest Hotel by Danapati, Potong Tumpeng Merah Putih
Istimewa
Pemotongan tumpeng merah putih 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Rakyat Indonesia selain memberikan makna dan arti yang sakral, juga merupakan budaya dan tradisi yang selalu dimeriahkan oleh seluruh rakyat Indonesia setiap tahun pada umumnya.

Dan pada khususnya perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Rakyat Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus ini juga selalu dimeriahkan  oleh hotel hotel Industry di seluruh Indonesia sebagai bentuk penghormatan dan perayaan atas perjuangan bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan.

Semarak Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Rakyat Indonesia yang ke-72 ini juga diperingati selama 2 (dua) hari oleh segenap karyawan The Nest Hotel by Danapati yang diwarnai dengan aneka lomba seperti tarik tambang dan lomba lari berpasangan sambil menari yang diadakan tidak jauh dari sekitar area Hotel the Nest yaitu di Pantai Samuh.

Kegiatan ini sengaja dilakukan di luar area Hotel dengan tujuan untuk memperlihatkan semangat dan rasa nasionalisme karyawan The Nest Hotel terhadap bangsanya yang telah merdeka, dengan berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI kali ini dan juga memperlihatkan kepada masyarakat sekitar dan turis mancanegara yang ikut menyaksikan kegiatan peringatan ini.

Di hari berikutnya semarak peringatan kembali dilanjutkan di Jalak Restoran The Nest Hotel by Danapati yang mempunyai konsep “open air restaurant” karna letaknya di rooftop Hotel, kegiatan diwarnai dengan lomba makan kerupuk, memecahkan balon dengan berpasangan, dan merias wajah bagi karyawan Hotel.

Seluruh karyawan Hotel menyambut kegiatan ini dengan baik dan dengan tujuan yang sama yaitu selain memperingati HUT RI ke-72 juga untuk mempererat persatuan dan kebersamaan diantara karyawan Hotel.

Di puncak acara sebelum melakukan pemotongan tumpeng Merah Putih sebagai simbolik Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang dipimpin langsung oleh General Manager The Nest Hotel by Danapati yaitu Bapak R. Ito Sukarmadji, segenap karyawan The Nest Hotel memanjatkan doa dengan mengheningkan cipta yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangasaan  “Indonesia Raya” dengan penuh rasa khidmat dan disaksikan oleh tamu tamu Hotel baik tamu local maupun mancanegara.

Dengan rasa haru dan bangga atas kebersamaan dan kekompakan yang terjalin antara seluruh karyawan juga dengan mewarisi semangat para pejuang Indonesia terdahulu menjadi komitmen bagi The Nest Hotel by Danapati untuk  berjuang lebih giat lagi dalam mencapai visi dan misi nya yaitu untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Sebagai bentuk komitmen atas memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan dan juga sebagai bentuk partisipasi dalam HUT Kemerdekaan RI ke-72, The Nest Hotel by Danapati memberikan promo “Independence Day Package” yang memberikan banyak keuntungan kepada tamu dan pelanggannya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung akses di website The Nest Hotel by Danapati yaitu www@thenesthotelbali.com, promo ini akan terus diperpanjang sampai akhir Agustus 2017. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved