Penyegaran di Polres Tabanan, Sejumlah Perwira Menengah Dimutasi Masih Sisakan PR Kasus Ini

Polres Tabanan akan melakukan mutasi jabatan kepada perwira menengah termasuk beberapa kapolsek

Penyegaran di Polres Tabanan, Sejumlah Perwira Menengah Dimutasi Masih Sisakan PR Kasus Ini
istimewa
Apel bersama di halaman Polres Tabanan pada Selasa (22/8) yang dipimpin oleh Wakapolres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu sebelum mengakhiri masa tugasnya. Pada Kamis (24/8) Polres Tabanan akan menggelar serah terima jabatan kepada beberapa perwira menengah. Dari mutasi itu masih menyisakan beberapa PR kasus. (ist) 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Polres Tabanan akan melakukan mutasi jabatan kepada perwira menengah termasuk beberapa kapolsek.

Namun, dari proses mutasi tersebut masih menyisakan beberapa pekerjaan rumah (PR) atau kasus yang belum berhasil diungkap, di antaranya kasus pembunuhan bule Jerman di Penebel, kasus penemuan tulang manusia di Tabanan dan dua kasus pembuangan bayi.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa saat dikonfirmasi menyebutkan, mutasi dilakukan sebagai upaya penyegaran.

“Kamis tanggal 24 Agustus akan dilakukan serah terima jabatan, berlangsung di halaman polres Tabanan sekitar pukul 06.30 wita,” katanya, (23/8).

Dari data yang dihimpun, Perwira menengah yang mengalami mutasi adalah, Kompol Leo Martin Pasaribu  dari Wakapolres menduduki posisi baru sebagai PS kasubdit 2 Ditreskrium Polda Bali. 

Posisinya digantikan oleh Kompol Wimboko sebelumnya sebagai Wakapolres Jembrana. 

Selain itu, Kapolsek Kota Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail menjadi jadi Kasatlantas Polresta Denpasar, Posisinya diisi oleh Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Posisi Kapolsek Baturiti diisi oleh Kompol I Nengah Sumadi yang sebelumnya menjadi Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Bali. 

Kapolsek Penebel AKP I Nengah Sudiarta dimutasi menjadi Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditlantas Polda Bali. 

Posisinya digantikan oleh AKP I Ketut Mastra Budaya yang sebelumnya menjadi Kasat Lantas Polres Tabanan

Sementara posisi Kasat Lantas Tabanan akan diemban oleh AKP Kadek Citra Dewi Suparwati yang sebelumnya menjabat Kaurmin subbagrenmin RO SDM. (*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved