Timnas Indonesia Vs Kamboja, Ini Kata Irfan Bachdim

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim sangat intens mengikuti perkembangan Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di SEA Games 2017 Malaysia.

HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Selebrasi para pemain timnas Indonesia seusai mencetak gol ke gawang Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017, Kamis (17/8/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim sangat intens mengikuti perkembangan Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di SEA Games 2017 Malaysia.

Di panggung terakhirnya kontra Timnas Kamboja, Bachdim punya skor yang dinilainya sangat realistis, yakni 4-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Kedua tim akan bertarung di laga terakhir Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017). "Kita harus menang," ungkap Irfan, Rabu (23/8/2017).

Laga kontra Kamboja ini merupakan partai yang sangat menentukan bagi Indonesia.

Evan Dimas dan kawan-kawan diharapkan bisa meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal. Irfan yakin Timnas U-22 akan meraih kemenangan besar pada laga nanti.

"Main seperti biasa saja. Kalau bisa cetak gol banyak. Soal skor, kita menang 4-0. Golnya siapa saja," tutur penyerang Bali United tersebut.

Sejauh ini Timnas U-22 Indonesia berhasil mempertahankan peluang menuju ke babak semifinal setelah menahan imbang Vietnam tanpa gol.

Namun hasil tersebut tidak mampu menjaga posisi skuat Garuda Muda di klasemen sementara Grup B setelah Thailand menekuk Filipina 2-0.

Mendapat tiga poin penuh membuat Thailand berhasil menggeser posisi Indonesia dan mencuri peringkat ke-2 di klasemen dengan perolehan total 10 poin, sama seperti Vietnam, namun kalah di perbedaan selisih gol.

Sementara Tim Merah Putih kini berada di urutan ketiga dengan perolehan 8 poin dan selisih gol +4, selisih 2 gol lebih rendah dibandingkan Thailand.

Halaman
12
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved