Jenazah WNA Jepang Dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk Diautopsi

Sekitar pukul 11.00 wita mobil Basarnas Bali memasuki rumah kontrakan dua WNA Jepang yang tewas terbakar di Perumahan Gading 2 Blok F1 No 6

Jenazah WNA Jepang Dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk Diautopsi
Tribun Bali
Mobil Basarnas Bali Mengambil Jenazah WNA Jepang di Perumahan Gading 2 Blok F1 No 6, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, akan dibawa ke RSUP Sanglah. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sekitar pukul 11.00 wita mobil Basarnas Bali memasuki rumah kontrakan dua WNA Jepang yang tewas terbakar di Perumahan Gading 2 Blok F1 No 6, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Selasa (5/9/2017).

Mobil Basarnas akan membawa dua jenazah pasangan suami istri Matsuba Nurio (76) dan istrinya Matsuba Hiroko (76) ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah untuk dilakukan autopsi kedua jenazah tersebut.

Pantauan Tribun Bali, saat ini rumah korban dikelilingi garis polisi dan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk menggali informasi penyebab tewasnya kedua korban.

"Ini dibawa ke rumah sakit dulu untuk di autopsi," kata anggota polisi yang berada di lapangan, Selasa (5/9/2017).

Pihak kepolisian secepatnya akan memberikan keterangan dari hasil olah TKP dan menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Penulis: Fauzan Al Jundi
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved