Breaking News:

Bali United

Jamu Bali United, Pelatih Borneo FC Siapkan Strategi Khusus Waspadai 'Netherland Connection'

Pusamania Borneo FC segera bersiap meghadapi laga kandang menghadapi pemuncak klasemen, Bali United,

Editor: Ady Sucipto
Okky Herman Dilaga/ Kompas.com
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. 

TRIBUN-BALI.COM, SAMARINDA - Pusamania Borneo FC segera bersiap menghadapi laga kandang menghadapi pemuncak klasemen, Bali United, Senin (11/9/2017).

Anak asuh pelatih Iwan Setiawan itu mendapat suntikan moral setelah di laga sebelumnya Pusamania Borneo FC mendapat tiga poin saat tandang melawan Persegres Gresik pekan lalu.

Dalam laga nanti pelatih Iwan Setiawan sangat tertantang mengingat Bali United memiliki pemain dengan skil individu menakjubkan lewat Netherland Connection.

"Mereka bagus dan saya harus segera bersiap untuk laga itu," ucap Iwan seperti dilansir situs resmi klub borneofc.id pada Rabu (6/9/2017).

Baca: Mantan Pelatih Maung Bandung Blak-blakan Soal Pesatnya Perkembangan Bali United

Baca: Makna Dibalik Pilihan Warna Jenggot Sylvano, Bertekad Membawa Bali United Gold, Glory dan Nomor 1

Ia menilai para pemain yang pernah main di Belanda seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius dan Nick Van der Velden seperti sudah padu.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini akan menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasinya. "Tak saya bahas di sini. Saya juga perlu diskusi dengan pelatih lainnya," ungkap dia.

Pusamania Borneo FC akan mewaspadai gelandang Taufik dan Fadil Sausu yang sangat memanjakan lewat umpannya kepada Netherland Connection.

"Makanya saya juga belum bisa pastikan langkah apa yang diambil pada laga tersebut. Tapi saya akan persiapkan tim secara khusus," janji Iwan.

Berstatus sebagai tuan rumah Pusamania Borneo FC tak akan meremehkan Bali United karena dipastikan mempertahankan rekor sebagai pemuncak klasemen. (*)

Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved