Pelaku Penyerangan dan Perampasan Senjata Anggota Brimob Bali Makin Misterius    

ebulan lebih kasus perampasan senjata SS1 dan penyerangan terhadap anggota Brimob Polda Bali berlalu, namun sampai saat ini pelakunya belum terungkap.

Pelaku Penyerangan dan Perampasan Senjata Anggota Brimob Bali Makin Misterius      
Surya
Ilustrasi Personel Brimob 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebulan lebih kasus perampasan senjata SS1 dan penyerangan terhadap anggota Brimob Polda Bali berlalu, namun sampai saat ini pelakunya belum terungkap.

60 saksi sudah diperiksa, 70 rekaman CCTV juga sudah dilihat, hasilnya masih gelap.

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menjelaskan kasus yang ditangani pihaknya itu masih dalam penyelidikan.

Dalam waktu dekat ini, Polda Bali akan menyebar sketsa wajah terduga pelaku yang menyerang anggota Brimob Ida Bagus Suda Suwarna.

Kapolda mengaku pihaknya mengalami kendala dalam mengidentifikasi wajah pelaku karena saat kejadian mengenakan penutup wajah.

"Wajah tidak bisa karena mereka tutup, justru kita menentukan ciri-ciri orangnya karena sistematis kegiatannya," tuturnya saat ditemui di Bentara Budaya Bali, Gianyar, Senin (11/8/2017).

Polda Bali hanya bisa mengumpulkan data-data pelaku berdasarkan ciri-ciri berdasarkan penyelidikan dan rekaman CCTV di sekitar tempat kejadian Ayana Resort, Jimbaran, Kuta Selatan.

Jenderal bintang dua di pundak ini tidak ingin terburu-buru mengekspose sketsa wajah pelaku karena pihaknya masih intens melakukan penyelidikan.

Meskipun diterjang beberapa kendala dalam penanganan kasus yang sempat menjadi sorotan publik ini, dalam waktu dekat Kapolda Bali berjanji akan segera menyebar sketsa wajah pelaku.

Setelah sebulan lamanya, Polda Bali sudah mempunyai 70 rekaman kamera CCTV dan lebih dari 60 saksi juga sudah diperiksa.

Halaman
12
Penulis: I Dewa Made Satya Parama
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved