HEBOH Misteri Monster Laut Bertaring Tajam, Tergolek di Tepi Pantai, Apa Ini?

Gambar tentang monster laut dengan taringnya yang tajam telah banyak dibagikan di media sosial dan menjadi pemberitaan media

HEBOH Misteri Monster Laut Bertaring Tajam, Tergolek di Tepi Pantai, Apa Ini?
(Preeti Desai via Daily Mail)
Bangkai seekor monster laut yang membingungkan para ahli satwa bingung ditemukan terdampar di pantai Texas City, Texas, AS. Diduga dihempaskan ke darat oleh gelombang laut yang dipicu badai Harvey. 

TRIBUN-BALI.COM, TEXAS CITY – Sebuah hewan raksasa yang dihempaskan ke pantai Texas, AS, akibat gelobang yang dipicu badai Harvey, telah membuat para ilmuwan bingung.

Gambar tentang monster laut dengan taringnya yang tajam telah banyak dibagikan di media sosial dan menjadi pemberitaan media lokal, namun para ahli biologi masih belum yakin itu binatang apa.

Makhluk raksasa itu ditemukan telah membusuk di sebuah pantai di dekat Texas City, Texas,  setelah badai tersebut menyebabkan laut bergolak dan gelombangnya menghempaskan hewan itu ke darat.

Para konservasionis tidak tahu secara pasti apa nama binatang itu dan beberapa di antaranya menduga bahwa itu mungkin sebuah belut raksasa, seperti dirilis Daily Mail, dan The Washington Post, Kamis (14/9/2017).

Gambar makhluk yang eye-catching itu telah banyak dibagikan setelah diposkan oleh anggota kelompok konservasi National Audubon Society, yang menemukan binatang aneh tersebut.

Manajer media sosial kelompok itu, Preeti Desai, mengatakan, dia berada di pantai dekat Texas City setelah badai Harvey untuk melihat dampak bencana dan upaya penangannya.

Preeti Desai kemudian menemukan makhluk raksasa  yang telah membusuk di sebuah pantai Texas City, dan meminta bantuan lewat akun Twitter.

Desai lalu mengunggah beberapa foto dengan tulisan, "Oke, para ahli biologi di Twitter, apakah ini?"

"Saya sudah sangat tertarik dengan satwa liar, terutama burung dan makhluk laut, tapi di luar dugaan saya baru melihat ini di pantai,” katanya.

Para ahli biologi mengatakan bahwa makhluk itu mungkin semacam belut laut.

Pertanyaannya dsampaikan kepada ahli biologi dan pakar belut Dr Kenneth Tighe, yang yakin bahwa itu adalah belut ular bertaring.

Tapi Tighe juga belum yakin dan ia mengira itu adalah belut raksasa atau belut laut, karena "ketiga spesies ini ada di Texas dan memiliki gigi besar yang seperti taring."

Di media sosial banyak yang berkomentar.

Selain mengira itu belut raksasa, seorang netizen bahkan menyebutnya sebagai “alien”.

Banyak orang di Texas mengira, Badai Harvey yang disertai angin kencang dan mengakibatkan banjir di Texas, telah menyebabkan makhluk itu terdampar di pantai. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved