Porprov Bali XIII

Begini Persiapan Hari Pertama Pertandingan Renang Porprov Bali XIII

Kolam renang Tirta Arum sudah dipadati oleh para atlet dan pelatih sejak pukul 07.00 wita.

Begini Persiapan Hari Pertama Pertandingan Renang Porprov Bali XIII
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Suasana persiapan pertandingan dan pemanasan yang dilakukan para atlet cabor renang sebelum pertandingan hari pertama, di Kolam Renang Tirta Arum Blahkiuh, Abiansemal, Rabu (20/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Putu Dewi Adi Damayanthi

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ini adalah persiapan hari pertama pertandingan cabang olahraga renang PORPROV Bali XIII tahun 2017, di kolam renang Tirta Arum Blahkiuh, Abiansemal, Badung, Bali, Rabu (20/9/2017).

Kolam renang Tirta Arum sudah dipadati oleh para atlet dan pelatih sejak pukul 07.00 wita.

Terlihat para atlet renang sibuk mempersiapkan dirinya untuk bertanding pada pukul 09.00 Wita.

Beberapa atlet terlihat melakukan pemanasan dengan berenang di kolam yang tersedia dan beberapa lagi melakukan pemanasan seperti berlari di sekitar area kolam.

Tampak juga para atlet dan pelatih melakukan persembahyangan (berdoa) di pura yang berada di sekitar kolam untuk memperoleh keselamatan.

Para pelatih dari tim masing-masing kabupaten pun terlihat sibuk mengarahkan atletnya.

Para panitia cabor renang pun terlihat sibuk mengatur jalannya hari pertama pertandingan.

Jadwal pertandingan cabor renang yang seharusnya dimulai Senin (18/9/2017) berubah menjadi Rabu (20/9/2017) karena melakukan persiapan pertandingan agar lebih matang lagi.

"Kami selaku panitia pelaksana sudah mempersiapkan acara semaksimal mungkin. Saat tanggal 18/9/2017 kami melakukan penyegaran, juri dan wasit sepakat agar kita melakukan persiapkan lebih matang lagi, supaya hari ini (20/9/2017) betul-betul siap dan melaksanakan sebaik-baiknya," ujar Wayan Sukaarjana, Ketua Panitia Pelaksana Cabor Renang.

Jadwal Pertandingan cabang renang PORPROV Bali XIII hari pertama Rabu (20/9/2017) adalah gaya bebas putra dan putri, gaya punggung putra dan putri, gaya ganti perorangan putra dan putri, gaya dada putra dan putri, gaya punggung putra dan putri, gaya kupu-kupu putra dan putri. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved