Astaga, Tusuk Tangan Anggota Intel Polda Bali, Komang Juli Kamawijaya Diringkus Polisi

Dijelaskannya, bahwa kejadian terjadi pada Sabtu 23 September 2017 sekitar pukul 23.45 Wita, tepatnya di Jalan Narakusuma depan kios pedagang Tuak.

Astaga, Tusuk Tangan Anggota Intel Polda Bali, Komang Juli Kamawijaya Diringkus Polisi
Istimewa
Tersangka saat berada di Mapolresta Denpasar usai diamankan pihak kepolisian. (I Made Ardhiangga). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Oknum anggota organisasi masyarakat (Ormas) di Bali, diamankan oleh Satreskrim Polresta Denpasar terkait dengan kasus penusukan.

Penusukan itu dilakukan I Komang Juli Kamawijaya anggota ormas terhadap Komang Trio Satriawan (23) anggota Dit Intelkam Polda Bali. Komang pun dijebloskan ke penjara karena aksinya.

"Kami amankan tersangka yang merupakan anggota dari salah satu ormas di Bali. Kami amankan usai melakukan penusukan anggota intelkam Polda Bali," ucap Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo, Sabtu (23/9/2017).

Dijelaskannya, bahwa kejadian terjadi pada Sabtu 23 September 2017 sekitar pukul 23.45 Wita, tepatnya di Jalan Narakusuma depan kios pedagang Tuak. Tersangka diamankan sekitar pukul 03.00 Wita, usai kejadian.

Mulanya, sekitar pukul 23.00 Wita korban datang dari menjemput neneknya di Bebandem Karangasem. Kemudian, korban disuruh keluar membeli pampers untuk neneknya. Pada saat korban melintas di Jalan Narakusuma, korban bertemu sekitar 6 orang yang sedang minum-minum di kios tuak milik pak Wayan.

Nah, ketika korban lewat ada salah seorang dari enam orang hendak mengeluarkan motornya dan berteriak. Kemudian, korban menghampiri dan terjadi cekcok.

"Tiba-tiba, tersangka datang menendang ban motor korban dan mengeluarkan pisau dan mengenai tangan kiri korban," ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan dan memgetahui identitas tersangka. Kemudian dilakukan penangkapan, dan diamankan satu buah pisau yang digunakan untuk membacok korban, pakaian yang digunakan tersangka pada waktu kejadian

"Lantas kemudian kami amankan dan tersangka tidak melawan dan kami giring ke Mako untuk pemeriksaan lebih lanjut," bebernya. (*).

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved