Ada Apa Wabup Kembang Susuri Satu per Satu Gang di Kelurahan Pendem?

Pantauan redaksi Kamis pagi ini, Wabup Kembang meninjau langsung pelaksanaan lomba Gang Hijau ini di empat Gang yang ada di Lingkungan Pendem

Tribun Bali/I Gede Jaka Santhosa
Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan (tengah kerumunan pakai baju Endek) meninjau pelaksanaan lomba Gang Hijau di Gang II Pendako Lingkungan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kamis (28/9/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Wakil Bupati (Wabup), I Made Kembang Hartawan memantau pelaksanaan lomba Gang Hijau yang berlangsung di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Bali, Kamis (28/9/2017).

Pantauan redaksi Kamis pagi ini, Wabup Kembang meninjau langsung pelaksanaan lomba Gang Hijau ini di empat Gang yang ada di Lingkungan Pendem dan Lingkungan Satria, sekitar pukul 08.00 WITA.

Pada Gang II Pendako (Pendem Dangin Kompi), Wabup Kembang tampak menyusuri satu per satu gang hingga ke pemukiman warga.

Tak lupa Wabup Kembang juga memeriksa kondisi tanaman-tanaman yang dipajang di depan rumah warga hingga yang dideretkan di tembok-tembok gang.

"Ini adalah awal mula kita membangun kebersihan di lingkungan masing-masing. Jadi kedepan sampah itu harus dikelola dari hulu ke hilir, sampah itu harus dipilah, jangan dikumpulkan lalu dibuang saja," terang Wabup Kembang ketika dikonfirmasi Kamis pagi ini. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved