Makin Kuat Kekeluargaan Jadi Harapan "Oetama Cup" Bali 2017

The Samaya Ubud Juara Umum, Turnamen "Oetama Cup" Bali 2017 Ditutup di BBB

Makin Kuat Kekeluargaan Jadi Harapan
Tribun Bali/Dewi Damayanthi
Tribun Bali/Dewi Damayanthi PENUTUPAN - Sejumlah karyawan KG pose bersama saat acara penutupan "Oetama Cup" Bali 2017 Bentara Budaya Bali (BBB), Ketewel, Gianyar, Sabtu (30/9/2017). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Dewi Damayanthi

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Gelaran "Oetama Cup" Bali 2017 yang dihelat sejak Agustus lalu, Sabtu (30/9/2017) resmi ditutup.

Acara penutupan diselenggarakan di Bentara Budaya Bali (BBB) Komplek Kompas Gramedia, Jalan Prof IB Mantra, Ketewel, Gianyar.

Event "Oetama Cup" merupakan ajang tahunan yang diambil dari nama founding father Kompas Gramedia (KG), Jakob Oetama. Seluruh unit bisnis KG di Bali berkumpul dan merayakan penutupan event tersebut.

Panitia kegiatan mengemas acara penutupan dengan lomba serta hiburan yang diikuti karyawan KG. Perwakilan karyawan dari 28 unit bisnis KG di Bali selama gelaran "Oetama Cup" sangat antusias. Mereka mengawali acara dengan senam zumba.

Lalu, ada suguhan hiburan tarian tradisional dan gamelan yang dimainkan karyawan unit bisnis Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC). Pada helatan tahun ini, The Samaya Ubud meraih juara umum di "Oetama Cup" 2017 Bali.

Selain itu para pemenang dari lima cabang olahraga yang dipertandingkan voli pantai, bulutangkis, futsal, catur, dan tenis meja mendapat piala, piagam, dan uang pembinaan.

Ketua Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Bali yang juga
Kepala Biro Kompas TV Dewata, Bambang Callitus mengaku senang acara tahun ini berlangsung lancar tanpa kendala.

"Saya bersyukur dan bangga, acara ini memang betul-betul dari karyawan untuk karyawan. Selain ada kegembiraan, ada silahturahmi antar-karyawan agar mereka bisa saling mengenal. Yang pasti jadi lebih akrab dan solid," ujarnya,

Seorang karyawan, Taufik Maringka, sangat berharap "Oetama Cup" selalu digelar untuk lebih merekatkan persaudaraan. "Untuk "Oetama Cup" tetap oke ya, berjaya terus menjadi lebih baik lagi," ujarnya. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved