Mencekam, Bentrok Suporter Bola Vs Pendekar Silat di Surabaya Tewaskan Dua Orang

Sekelompok suporter sepak bola Surabaya terlibat bentrok dengan salah satu kelompok pesilat atau pendekar di depan SPBU Balongsari

Mencekam, Bentrok Suporter Bola Vs Pendekar Silat di Surabaya Tewaskan Dua Orang
Net
Ilustrasi bentrok 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Sekelompok suporter sepak bola Surabaya terlibat bentrok dengan salah satu kelompok pesilat atau pendekar di depan SPBU Balongsari Jl Raya Balongsari Kecamatan Tandes Surabaya, Minggu (1/10/2017).

Akibat bentrok dua kelompok dini hari itu, dua nyawa melayang dari pihak anggota kelompok silat.

Saat dikonfirmasikan ke Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Leonard Sinambela, dia membenarkan telah jatuh korban pada bentrok dini hari tadi.

 
"Biar nanti Bapak Kapolrestabes yang menyampaikan lebih jauh. Kami ingin situasi bisa diredam secepatnya," kata Leonard.

Berikut kronologis bentrok dua kelompok yang menelan dua korban yang kini telah beredar di lingkungan polisi:

a. Pada pkl 23.00 di laksanakan konvoi oleh sekelompok anggota perguruan silat di depan terminal wilangon ada selisih paham dengan suporter Bola Surabaya.

b. Pada pukul 00.30 terjadi pengelompokan suporter bola dengan jumlah kurang lebih 700 orang melaksanakan aksi penghadangan kepada kelompok Perguruan silat dengan titik kumpul di depan SPBU Balongsari jln.raya Balongsari

c. Pada pukul 01.30 terjadi pengeroyokan dan pembakaran 1unit sepeda motor Honda CB dengan nopol S 4353 DT dengan 2 orang korban yang diduga seorang anggota perguruan silat dengan indentitas belum diketahui kondisi korban kritis dibawa ke rumah sakit Muji Rahayu.

d. Pada pkl 02.20 suporter bola membubarkan diri. 

Seruan Bonek

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved